Home » Inspirasi » Olah Raga » Inter dan Milan Siap Gaet Marouane Fellaini

Inter dan Milan Siap Gaet Marouane Fellaini

JAKARTA, MENARA62.COM – Manchester United (MU) dikabarkan tidak tertarik memperpanjang kontrak Marouane Fellaini pada musim ini. MU siap membiarkan sang pemain pergi dari Old Trafford pada bursa transfer nanti. Daily Mail melaporkan pada Senin (19/12/2016), Inter Milan dan AC Milan tertarik mendapatkannya.

Tidak konsistennya menjaga lini tengah Iblis Merah menjadi salah satu faktor MU enggan memperpanjangan masa bakti Fellaini. Pihak klub dilaporkan lebih memilih untuk melepasnya segera mungkin.

Keputusan klub pun bersambut baik dari fan Manchester United. Beberapa suporter MU menilai bahwa pesepak bola asal Belgia itu merupakan sisa-sia rezim kepengurusan David Moyes pada 2013 silam.

Emosi fan dilatar belakangi oleh kecerobohan Fellaini yang menjatuhkan pemain lawan di dalam kotak penalti pada menit-menit akhir pertandingan yang memaksa the Red Devils bermain imbang 1-1 kontra Everton dua pekan lalu.

Inter dan AC Milan dilaporkan bersedia menampung pesepak bola 29 tahun itu. Pria berambut kribo tersebut diprediksi cocok merumput di kompetisi Serie A.

Dilansir Daily Mail, Fellaini bukan satu-satunya pemain yang dijual oleh MU. Kedua pemain lainnya adalah Morgan Scheiderlin, dan Memphis Depay.

Nantinya, hasil penjualan ketiga pemain di atas akan digunakan MU untuk mendatangkan bek tengah andal seperti Victor Lindelof dari Benfica. Kedua belah pihak dikabarkan sudah menyepakati harga sekitar 38-40 juta poundsterling untuk bisa mengikat palang pintu bertahan asal Swedia.

(republika.co.id)

Author: Roni Tabroni
Tags

Similar posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *