Warga Muhammadiyah Diingatkan Untuk Bersedekah

LABUHANHAJI RAYA, MENARA62.COM–
Ustadz Ashar, B. ST. MM dari unsur pimpinan Cabang Muhammadiyah Kampung Pisang, Aceh Selatan, Nangroe Aceh Darussalam mengingatkan tentang pentingnya bersedekah. Warga Muhammadiyah, manusia yang demawan dan saling peduli sesama.

“Kita bersedekah untuk sesama, selaku warga Muhammadiyah sudah selayaknya kita saling berbagi kepada sesama apalagi kita di organisasi Muhammadiyah ini telah ada LazisMu tempat kita salurkan bantuan zakat, infak dan sedekah, disamping kita besarkan lembaga kita sendiri,” ujarnya dalam pengajian rutin yang dilakukans Nasyiatul Aisyiah Luhanhaji Raya, di Masjid At-taqwa cabang Padang Bakau, Jum’at (6/1/2017).

Acara yang dilakukan setelah shalat Jum’at tersebut, dihadiri 70 jamaah yang terdiri dari pengurus cabang dan ranting NA yang ada di Labuhanhaji Raya kabupaten Aceh Selatan.

“Pengajian rutin ini dilakukan secara bergiliran setiap cabang pada awal bulan, pada bulan ini dilakukan cabang Padang Bakau,” ujar Ketua Cabang NA Padang Bakau Sukma Yetti. (Muslim Abdya Kamal)

Author: mas imam
Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *