Kasad Resmikan Launching Penandatangan Kontrak Pengadaan Barang dan Jasa TNI AD Tahun 2017

JAKARTA, MENARA62.COM– Kasad Jenderal TNI Mulyono menjelaskan, dengan adanya penandatangan kontrak pengadaan dan jasa di lingkungan TNI AD sekaligus dimulainya transisi pengadaan barang dan jasa di lingkungan TNI AD di tahun 2017. “Kami berharap pengadaan barang dan jasa di bidang logistik yang di adakan di Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) dapat dijaga dan dipergunakan sebagaimana fungsinya,” jelasnya pada jumpa pers di lingkungan Mabesad Jakarta, Selasa (24/01).

“Saya harap bagi para divisi TNI AD yang telah menandatangani kontrak pengadaan barang dan jasa dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya, dan berguna bagi masyarakat bangsa Indonesia tercinta ini,” harap Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Mulyono.

Selain itu juga, Mulyono melanjutkan, kepada tim pengadaan barang dan jasa yang telah bekerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (TNI AD) yang sudah puluhan tahunan, bahkan sudah memakan asam dan manis selama bekerjasama sampe saat ini, lanjutnya.

” saya hanya mengingatkan kerjasma antara TNI AD dengan tim pengadaan barang dan jasa agar kedepannya lebih baik lagi dan tidak ada yang melanggar yang telah kita sepakati. Apabila ada pelanggaran di luar kesepakatan kita, maka saya tidak akan memberikan toleransi,” tegas Jenderal TNI Mulyono. (Putra).