Masjid Ar-Rohmat Moderhill Diresmikan

JAKARTA, MENARA62.COM – Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany, akan meresmikan penggunaan Masjid Ar-Rohmat Modernhill Pondok Cabe, Ahad (14/5/2017) pagi. Acara peresmian akan dilanjutkan dengan tabligh akbar dengan pembicara KH Lukman Hakim.

Ketua Panitia Peresmian Masjid Ar-Rohmat, Eko Saefuddin, mengatakan Wali Kota akan meninjau lokasi masjid dan Taman Pendidikan Ar-Rohmad, serta pameran kegiatan Posyandu dan industri kreatif sebelum acara peresmian. Acara peresmian juga dimeriahkan dengan penampilan santri-santri TPA dan musik marawis.

Pembangunan Masjid Ar-Rohmat yang sudah menelan biaya sekitar Rp2,2 miliar ini baru tahap pertama, yakni lantai satu. Ketua Panitia Pembangunan sekaligus Ketua Yayasan Masjid Ar-Rohmat, Sofyan, mengatakan peresmian penggunaan Masjid Ar-Rohmat ini menandai selesainya tahap pertama dan mulainya tahap kedua pembangunan, yakni lantai dua.

Dengan peresmian penggunaan Masjid Ar-Rohmat ini, dia berharap pembangunan tahap kedua semakin lancar karena ada dukungan dari Wali Kota dan berbagai pihak, termasuk masyarakat.