PALEMBANG, MENARA62.COM — Rabu (21/6/2017), SMA Muhammadiyah 6 Palembang jadi percontohan. Sekolah ini menerima penghargaan Adiwiyata tingkat kotamadya Palembang. Sekarang, SMA Muhammadiyah 6 Pelambang tengah mempersiapkan diri dalam penilaian Adiwiyata tingkat provinsi.

Melirik ke sekolah yang berlokasi di Jl. Balayudha KM. 4,5 Palembang ini, banyak persiapan danpembenahan yang tengah di lakukan untuk mencapai hasil yang terbaik, hal ini menjadi daya magnet tersendiri bagi pihak sekolah menarik minat para calon peserta didiknya untuk
bergabung di SMA Muhammadiyah 6 Palembang. Di sela – sela kesibukannya sebagai Kepala SMA Muhammadiyah 6 Erlan menuturkan “Setelah melalui penilaian oleh pihak Kota Palembang selama 4 bulan pada bulan ini tanggal 13 Juni 2017, Alhamdulillah SMA Muhammadiyah 6 Palembang berhasil menerima penghargaan Adiyawata tingkat kotamadya Palembang, dan sekarang dalam proses penilaian Adiyawata tingkat Provinsi Sumatera Selatan,” ujarnya.

Hal ini tidak terlepas dari peran serta para guru serta para siswa untuk mewujudkan sekolah Unggul, Islami dan Berwawasan Lingkungan.