Kereta pariwisata kelas priority. (pt kai)

JAKARTA, MENARA62.COM– Peringati ulang tahun ke-8, PT Kereta Api Pariwisata, anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia berikan diskon Rp 250 ribu untuk kelas priority rute Gambir-Yogyakarta atau Gambir Solo. Promo tersebut berlaku pada Jumat , 8 September 2017.

Seperti dikutip dari Antara,  Direktur Utama PT Kereta Api Pariwisata Totok Suryono menjelaskan promo ini dilakukan untuk memberikan sesuatu yang lebih bagi para pelanggan kelas priority. Jika sebelumnya satu tiket tarifnya Rp 900 ribu maka pada tanggak 8 September hanya dikenakan Rp 650 ribu per penumpang.

Promo ulang tahun PT Kereta Api Pariwisata ini berlangsung mulai 1 hingga 8 September 2017. Promo ini berlaku untuk pemesanan tiket kereta kelas priority tanpa ada minimum pemesanan dan selama jumlah tempat duduk (seat) masih tersedia.

Totok menekankan PT Kereta Api Pariwisata berkomitmen terus memberikan pelayanan yang terbaik agar pelanggan merasa puas dan setia menggunakan Kereta Priority sebagai alternatif perjalanan ke Yogyakarta maupun ke Solo, sebelum nantinya ada tambahan destinasi Kereta Priority tujuan Semarang dan Surabaya.

Ia juga berupaya memberikan diskon serupa untuk peringatan hari penting lainnya.

Saat ini KA Pariwisata melayani tujuan Jakarta-Yogyakarta yang terdapat di KA Taksaka pada keberangkatan setiap Jumat pukul 20.45 WIB di Stasiun Gambir, dan dari Stasiun Tugu Yogyakarta pada Minggu 20.00 WIB.

Sedangkan untuk tujuan Jakarta-Solo, KA Pariwisata terdapat pada rangkaian KA Argo Lawu yang diberangkatkan di Stasiun Gambir setiap Jumat pukul 20.15 WIB, dan rangkaian Argo Dwipangga di Stasiun Solo Balapan pada Minggu malam pukul 20.00 WIB.

Kelas priority dilengkapi fasilitas interior gerbong yang elegan dan mewah terlihat dari dinding kayu jati yang dipasang sepanjang ruang gerbong mulai dari kabin penumpang, kamar mandi, dan restorasi.

Selain interior yang terkesan mewah, terdapat tv layar besar untuk karaoke dan video on demand (vod) layar sentuh pada setiap bangku penumpang yang menyajikan hiburan.

Makanan dan minuman bagi penumpang mendapatkan “welcome drink” berupa jus, sup pembuka, dan makanan utama serta puding