BANYUASIN, SUMSEL, MENARA62.COM–Lembaga Amal Zakat Infak Sedekah Muhammadiyah Kabupaten Banyuasin kembali melakukan aksi nyata, Sabtu malam (2/9/2017) sejumlah pengurus LAZISMU Banyuasin mengunjungi warga Muhammadiyah yang tergabung di bawah Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Tungkal Ilir dalam rangka bersilaturahmi serta menyosialisasikan keberadaan LAZISMU dengan berbagai program unggulannya.

“Keberadaan LAZISMU harus diketahui seluruh warga Muhammadiyah mulai dari daerah hingga ke ranting agar program dapat terlaksana dengan baik,” ujar Abdullah Hudedy ketua LAZISMU Banyuasin.

“Kami sengaja memilih momen Iduladha mengunjungi PCM Tungkal Ilir, selain untuk bersilaturahmi dan bersosialisasi, kami juga menyerahkan bantuan dana yang terkumpul dari amal usaha dan warga Muhammadiyah di daerah guna membantu pembangunan masjid disini,” pungkasnya.

Penyerahan bantuan diterima langsung oleh Sekretaris PCM Tungkal Ilir yang merupakan bendahara pembangunan masjid, Juhansip, disaksikan oleh ibu-ibu Aisyiyah, PC Pemuda Muhammadiyah Tungkal Ilir dan puluhan warga simpatisan Muhammadiyah.

“Kami sangat bersyukur atas bantuan dan perhatian LAZISMU untuk pembangunan masjid yang masih dalam tahap pengecoran tiang atas, semoga LAZISMU Banyuasin makin jaya,” ujar Juhansip.

Sementara ketua PCM Tungkal Ilir Lasono dalam sambutannya mengungkapkan rasa terima kasih atas perhatian kader-kader daerah terhadap cabang yang dipimpinnya.

“Saya pribadi sangat berterima kasih atas perhatian kader-kader daerah yang tergabung dalam LAZISMU, mudah-mudahan ini menjadi semangat tambahan bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik bagi persyarikatan,” terangnya.

“Kami juga sangat mengharapkan agar seluruh warga dan simpatisan Muhammadiyah yang ingin memberikan bantuan pembangunan masjid dapat melalui rekening Bank Mandiri Syariah atas nama PCM Tungkal Ilir dengan nomor 7110-769-347,” pungkasnya. (Abdy)