Jemaah Haji Kloter Pertama Kabupaten Lahat akan Segera Bertolak ke Tanah Air

LAHAT, SUMSEL, MENARA62.COM – Tawaf wada adalah rangkaian ibadah terakhir jemaah haji. Setelah melaksanakan kegiatan tersebut jemaah haji kloter pertama Kabupaten Lahat akan langsung meninggalkan kota Mekah menuju Jeddah Bandara King Abdul Aziz yang selanjutkan terbang ke Tanah Air. Demikian hal tersebut dikatakan ketua kloter pertama Kabupaten Lahat, H. Romi Oktariaus, Lc., saat dibincangi via Whatsaap-nya.

“Setelah rangkaian ibadah haji tawaf wadah dilakukan, jemaah langsung meninggalkan Jeddah Insyaallah terbang langsung ke tanah air,” jelasnya, Selasa (12/9)

Ia menyampaikan, jemaah akan mendarat di bandara Sultan Mahmud Badaruddin II Kota Palembang hari Rabu, 13 September 2017 pukul 17.40 WIB dan berangkat menuju Lahat pukul 23.00 WIB, nantinya bakal istirahat salat Subuh, kemudian sarapan pagi di rumah makan Telaga Biru, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Merapi Barat, Kabupaten Lahat.

“Insyaallah tiba di Lahat pukul 7.30 WIB, diperkirakan tiba di lapangan seganti setungguan eks MTQ Lahat, mohon doanya agar lancar perjalan kami,” tandasnya.

H. Samsul Hadi, salah seorang suami dari salah seorang jemaah yang ikut pada kloter ini berharap agar kepulangan istrinya beserta jemaah lainnya dapat berjalan lancar dan selamat sampai ke tanah air.

“Tolong nantinya sampaikan kepada penjemput jangan berdesakan agar tertib karena jemaah haji yang tiba kelelahan, semoga jemaah akan sampai dengan selamat dan penuh rahmat, amin,” ucapnya. (Nope)