SMA Muhammadiyah 1 Surakarta Gelar Milad Ke-71

Pentas Seni menyambut milad

SURAKARTA, MENARA62.COM — Rabu (13/9/2017), SMA Muhammadiyah 1 Surakarta menggelar Milad ke 71 dengan tema “Unggul dan Berkemajuan dengan Budaya Karismatik Bersahaja”. Rangkaian kegiatan dimulai hari Selasa (5/9/2017) dengan kegiatan donor darah yang bekerjasama dengan PMI yang berhasil mengumpulkan 57 kantong darah.

Sebelumnya, pada Jumat (8/9/2017) sudah digelar aneka Lomba untuk guru karyawan dan siswa, yang keesokan harinya dilakukan anjangsana ke guru dan karyawan yang sudah purna bakti.

Pada Selasa (12/9/2017), dilakukan bakti sosial bina lingkungan dengan membagikan 150 bungkus sembako kepada masyarakat yang ada sekitar sekolah dan panti asuhan.

Sedang puncak acara hari ini menggadakan gerak jalan jantung sehat dan pentas seni dengan mengundang Majelis Dikdasmen Muhammadiyah dan alumni. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman SMA Muhammadiyah 1 Surakarta.

 

Persiapan gerak jalan milad SMA Muh 1

Saat milad, juga digelar lounching finger print dan SMS Gateway oleh Kepala Sekolah  SMA Muhammadiyah 1 Surakarta Dr Rahayuningsih SPd MPd. Pemberian Beasiswa dari PAMUJI ( Pekumpulan Alumni Muhammadiyah Siji) sebesar Rp 10.000.000 untuk siswa yang membutuhkan.

 

Pentas seni diisi dengan pertunjukan kabaret, paduan suara, english club, pemberian hadiah lomba dan panggung musik.

Harapan Milad tahun ini SMA Muhammadiyah 1 Surakarta semakin unggul dan maju serta bersinergi.