Aisyiyah Solo Adakan Seminar Bela Negara

SURAKARTA, MENARA62.COM — Sabtu (30/9/2017) bertempat di hotel Azizah Solo, Majelis Hukum dan HAM Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Surakarta mengadakan Seminar Bela Negara dan Wawasan Kebangsaan.

Peserta seminar yang berjumlah 150 berasal dari seluruh Pimpinan Ranting, Pimpinan Cabang dan Pimpinan Daerah Aisyiyah serta majelis dan lembaga PDA Kota Surakarta serta anggota MHH PDA se-Solo Raya. Selainitu, dosen STIKES PKU Muhammadiyah dan STIKES AISYIYAH Solo serta dari perwakilan SPAK ( Saya Perempuan Anti Korupsi) Solo, juga hadir.

Peserta Seminar

Seminar menghadirkn Prof Dr Jamal Wiwoho SH MH (Majelis Hukum dan HAM PDM Solo), Hj Denty Eka Widi Pratiwi SE (anggota DPD RI Dapil Jawa Tengah), dan Hj Dr Sunny Ummul Firdaus SH MH ( majelis Hukum dan HAM PDA Solo) sebagai pembicara.

Pada kesempatan yang sama, juga ada launching SPAK dengan ditandai penyematan PIN SPAK kepada ketua PDA Surakarta, Hj Maesaroh SAg oleh Hj Indriyani Thontowi dari MHH PDA Solo.

Frida M, salah satu perserta berharap, dalam penyelenggaraan seminar kedepan lebih dikembangkan lagi, selain materi bela negara dan peserta  diberi materi lewat email.