LUBUK LINGGAU, MENARA62.COM – Pimpinan Dakwah Muhammadiyah (PDM) Kota Lubuk Linggau melaksanakan Pengajian Rutin di kompleks SMA 1 Muhammadiyah, Kelurahan Pemiri, Kecamatan Lubuk Linggau Barat 1, Kota Lubuk Linggau, Sumatera Selatan, Ahad (19/11/2017).

Elven Asmar, SE, MM dari Bidang pengajian Publik, mengisi  materi bertajuk Iman yang Sempurna.

“Dalam kehidupan sehari-hari untuk menjadi orang yang memperjuangkan agama Allah SWT tidak hanya dengan harta benda, tetapi kejujuran jiwa sebagai umatnya. Untuk menjadikannya sempurna harus  memiliki sifat sabar, taat, membelanjakan harta di jalan Allah, dan memohon ampun di ujung malam, “kata Elven.

Menurut Ketua PDM Lubuk Linggau, H. Hasbi Saidina Ali, M.Pd.I, pengajian ini akan melaksanakan kunjungan rutin setiap bulan ke masjid, musala, dan sekolah-sekolah Muhammadiyah secara bergantian.

Andy Dwijaya, seorang peserta pengajian, berpendapat hal itu sebagai langkah mempersatu dan mempererat antarwarga Muhammadiyah di kota Lubuk Linggau.

Ketua Pemuda Muhammadiyah Lubuk Linggau menyampaikan kegiatan dan program terdekatnya, yaitu menyalurkan dana Linggau Bersedekah dan memperkenalkan Menara62.com sebagai media online Muhammadiyah.

 

Penulis: Junairi