CitraGarden City Kini Memiliki Fasilitas Rumah Sakit Modern

Lomba mewarnai bagi anak-anak pada HUT kedua Ciputra Hospital CitraGarden City

JAKARTA, MENARA62.COM – Dalam rangka merayakan ulang tahun yang kedua, Ciputra Hospital CitraGarden City gelar kegiatan Superhero Fun Run 5K. Sebelumnya juga digelar kegiatan lomba mewarnai bago anak-anak dan seminar tentang jantung untuk dokter.

Acara tersebut sekaligus mengingatkan kepada masyarakat sekitar akan adanya fasilitas rumah sakit, sehingga penghuni perumahan dan warga sekitar tidak perlu jauh-jauh berobat ke daerah lain. Keberadaan rumah sakit di perumahan skala besar, juga membantu pemerintah dalam penyediaan fasilitas layanan kesehatan yang selama ini dirasakan masih kurang.

HUT kedua Ciputra Hospital ini dihadiri oleh Cakra Ciputra, selaku Direktur Utama Ciputra Healthcare, Veimeirawaty Kusnadi, selaku Direktur Ciputra Healthcare, dan Dr G.A Kusmiati,MARS, selaku Direktur Ciputra Hospital CitraGarden City.

“Keberadaan rumah sakit ini memberikan dampak positif terhadap perkembangan kawasan CitraGarden City,” tutur Cakra Ciputra, Direktur Ciputra Utama Ciputra Healthcare dalam siaran persnya, Senin (18/12/2017).

Selain berkontribusi terhadap kebutuhan pelayanan kesehatan penghuni perumahan dan masyarakat sekitar, fasilitas rumah sakit menurut Cakra juga dapat mengangkat image kawasan, dan nilai investasi di perumahan ini.

Sementara itu, Veimeirawaty Kusnadi, Direktur Ciputra Healthcare menyatakan bahwa dalam rangka merayakan ulang tahun Ciputra Hospital CitraGarden City yang kedua, telah dilakukan serangkaian acara, seperti seminar jantung bagi para dokter hingga puncak acaranya di hari ini dengan mengadakan beberapa kegiatan, salah satunya Superhero Fun Run 5K.

Superhero Fun Run ramaikan HUT kedua Ciputra Hospital CitraGarden CIty

“Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap dapat mengingatkan masyarakat dan penghuni sekitar bahwa keberadaan rumah sakit Ciputra CitraGarden City selalu slap melayani siapapun yang membutuhkan.” tambah Veimeirawaty.

Menurut Veimeirawaty, Ciputra Hospital CitraGarden City yang merupakan proyek rumah sakit kedua setelah CitraRaya Tangerang akan menjadi pusat rujukan bagi Rumah Sakit maupun jaringan klinik yang sudah ada dan akan dikembangkan oleh Ciputra Healthcare.

Hingga saat ini, fasilitas dari Ciputra Hospital CitraGarden telah dikembangkan dengan berbagai layanan unggulan, seperti dengan adanya Cardiac Center, yaitu layanan diagnostik maupun terapeutik yang didukung fasilitas moderen dengan menggunakan pemeriksaan radiologi komprehensif berupa MSCT Cardiac 128 slices, CT Scan Angiografi, dan Kateterisasl jantung.

Lalu ada juga layanan Neurologi dan Neurosurgery Center yang merupakan layanan kesehatan saraf untuk penanganan gangguan neurologis, dignosis, dan manajemen penyakit saraf.

Layanan Women and Children Center pun tersedia guna untuk menjaga kesehatan tubuh dan sistem reproduksi sejak dini. Layanan ini tersedia khusus bagi wanita (obsteric dan ginekologi), kecantikan, pelangsingan yang dibantu oleh tenaga media spesialis di bidangnya. Kemudian tersedia pelayanan Trauma Center untuk melayani pasien trauma atau cedera akibat kecelakaan. Terakhir, terdapat Minimal Invasive Center yang merupakan pelayanan pembedahan dengan luka minimal yang menggunakan teknologi terkini untuk memperpendek waktu pemulihan serta peningkatan kenyamanan pasien.

Dalam kesempatan yang sama, dr. G.A Kusmiati, MARS selaku Direktur Ciputra Hospital CitraGarden City mengatakan Ciputra Hospital CitraGarden City berpartisipasi dalam dunia kesehatan dengan menyediakan fasilitas dan layanan kesehatan berkualitas yang dapat diandalkan dan merupakan bentuk kepedulian Ciputra Group terhadap upaya menjaga dan meningkatkan kesehatan masyarakat dengan konsep One Stop Services.

Ciputra Hospital CitraGarden City saat ini telah memperoleh Sertitikat Akreditasi Paripurna yang merupakan predikat tertinggi dari Komisi Akreditasi Rumah Sakit. Segala pencapaian ini berkat adanya dukungan dan kepercayaan masyarakat terhadap Ciputra Hospital CitraGarden City.