Erwin Gutawa Dirikan Sekolah Musik

JAKARTA, MENARA62.COM – Musisi Erwin Gutawa membuka sekolah musik di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (17/1/2018). Sekolah musik yang dinamakan Erwin Gutawa Music School (EGMS) di Jalan Suryo no 19 Kebayoran Baru ini, merupakan salah satu obsesi Erwin yang baru diwujudkannya awal tahun ini.

“EGMS merupakan salah satu wujud cinta saya yang dalam kepada musik yang telah menjadi bagian hidup saya. Rasa cinta itu mendorong keinginan untuk berbagi ilmu tentang musik serta mencari bakat-kabat terpendam yang berpotensi menjadi musisi bekualitas di masa mendatang,” ujarnya.

Sekolah musik ini didukung oleh sejumlah musisi yang terkenal dan punya perhatian terhadap kualitas pendidikan. EMGS hadir dengan program menarik dan semangat music for everyone.

Lembaga pendidikan musik ini, menerima siswa dari berbagai usia dan kalangan. EMGS menerapkan kurikulum yang ‘diramu’ sendiri oleh Erwin dan para musisi profesional yang berkualitas dan berpengalaman serta memiliki wawasan yang luas di bidang musik.

Para peserta didik juga dapat memeroleh kesempatan belajar di lingkungan profesional dengan para pengajar yang berpengalaman dalam pengajaran musik. “Dengan lingkungan belajar yang profesional, saya berharap EGMS ini bukan hanya sekedar tempat belajar musik, tapi juga bereksperimen dan berkreasi bersama,” ujar Erwin ketika membuka EMGS.

EMGS menyediakan beragam fasilitas yang terdiri dari 17 ruang, dengan disain yang nyaman, lengkap dengan teknologi modern. Ruang kelas tak sekedar tempat belajar music, namun juga bereksperimen, berkolaborasi, dan berkreasi bersama.