Almer Rizki Ananda Butuh Bantuan

LAHAT, MENARA62.COM — Almer Rizki Ananda bin Rezki Distriadi (2) membutuhkan bantuan untuk pengobatan pembengkakan getah benin yang dideritanya, Lahat (18/3/2018). Ia tinggal bersama kedua orangtuanya di Gang Sentral RT:02/06, Talang Jawa Selatan, Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan.

Poniman, kakek Almer Rizki menjelaskan, menurut dokter yang pernah merawat, Almer Rizki menderita getah bining. Menurutnya, saat ini keluarganya masih menunggu hasil laboratorium, sebelum nantinya akan di operasi di Palembang, ibu kota Sumatera Selatan.

Poniman yang didampingi Ani Trisandi, ibu Almer Rizki mengucapkan terimakasih kepada Bupati Lahat Saifudin Aswari yang telah membantu pembuatan kartu BPJS. “Dengan kartu BPJS itu, Rizki selama berobat sudah menggunakan BPJS. Semoga  apa yang di cita citakan Pak Wari Calon Gubernur Sumatera Selatan dapat terkabulkan,” ujarnya.

Namun, Poniman, masih berharap pada pembaca yang budiman untuk memberi bantuan pada upaya mereka membawa Almer Rizki ke Palembang. Bantuan dapat dikirimkan melalui rekening Bank BCA dengan nomor rekening   8130346368, atas nama Ani Trisandi, dan kontak: 0853-6995-0288.