Aisyiyah Sumsel, Canangkan Satu Desa satu Paud dan TK Asyiyah

PALEMBANG, MENARA62.COM — Pimpinan Aisyiyah Sumatera Selatan (Sumsel) mencanangkan Program Satu Desa satu Paud dan TK Aisyiyah  di Sumsel, Senin (19/3/2018). Pencanangan itu dilakukan bersama PT Erlangga, salah satu penerbit buku di Indonesia.

Darmi Hartati, ketua Asyiyah Sumsel beserta Pimpinan Aisyiyah yang hadir dalam rapat mengatakan, kegiatan ini merupakan rujukan program kerja dari Pimpinan Pusat Aisyiyah Pusat. “InsyAllah masuk dalam agenda Muspim Wil Aisyiyah Sumatera Selatan tanggal 10 Mei 2018 mendatang. Ini akan kita sampaikan ke Seluruh pimpinan Aisyiyah Daerah di 17 kabupaten kota di Sumsel, semoga Program kerja pimpinan Aisyiyah Sumatera Selatan, canangkan Satu Desa Satu Paud dan TK Aisyiyah di seluruh desa yang ada di Sumsel akan lebih cepat dilaksanakan dan terealisasi,” ujarnya.

Dian, salah satu pimpinan PT Erlanga mengatakan, pihaknya siap mendukung dan membantu agar program ini bisa terlaksana. Salah satu program yang selama ini sering dikerjasamakan oleh PT Erlanga dengan berbagai pihak diantaranya, pelatihan peningkatan mutu guru. “Seluruhnya akan digratiskan,” ujar Dian.