Pasangan Joncik-Julius, Janjikan Keamanan Dan Pertanian Moderen

EMPAT LAWANG, MENARA62.COM — Kampanye dialogis calon bupati pasangan nomor urut 2, H Joncik Muhamad dan Yulius Maulana (JM-Yus), janjikan keamanan dan pertanian moderen. Kampanye dilakukan di dua titik, tepatnya di Desa Kemang Manis dan Desa Lampar Baru kecamatan Tebing Tinggi, kabupaten Empat Lawang, Selasa (3/4/2018).

“Nanti kalau kami jadi bupati-wakil bupati, kami akan fokus pada sektor keamanan dan pertanian,” ujar Joncik.

“Tekad kami Tebing Tinggi harus menang, Pilkada tinggal dua bulan lagi kami berharap agar bisa percaya dengan kami untuk merubah Empat Lawang EMASS menjadi Empat Lawang MADANI,” katanya.

Joncik mun menjanjikan beasiswa sekolah bagi siswa yang berasal dari keluarga kurang mampu.

“Untuk mampu bersaing dengan orang orang mampu, jadi jangan takut kami akan membuat program beasiswa pintar bagi masyarakat yang tidak mampu, dan akan menggaji marbot di seluruh kabupaten Empat Lawang jika kami terpilih nanti,” ujarnya.

Sementara Yulius menjanjikan hal yang hampir sama dengan Joncik.

“Jika masyarakat percaya kepada kami, jika dalam jangka waktu 6 Bulan Empat Lawang tidak aman kami siap mundur dari jabatan Bupati dan Wakil Bupati nanti,” tuturnya.

Menurut Yulius, jika ingin Empat Lawang ini maju, maka majukanlah sektor pertanian karena masyarakat Empat Lawang rata rata berprofesi sebagai petani.

Masa pendukung  JM-Yus sambil mengangkat Salam 2 Jari, ketika JM-Yus tiba di lokasi dua desa tersebut dan siap untuk memenangkan calon bupati nomor urut 2, untuk menjadi Bupati Empat Lawang pada periode 2018-2023.

Yulius menyampaikan ucapan terimakasih untuk segenap panitia yang telah menyambut kehadirannya. “Terimakasih kepada ibu-ibu rabana yang selalu ada, saat kami melakukan kampanye dialogis. Nanti kita akan lakukan turnamen Rabana, agar tidak lupa pada tanggal 27 Juni 2018 untuk memilih nomor 2 JM-Yus untuk jadi bupati,” ujarnya.