Fitri Designs Jewellery Hadir di Pameran Adi Wastra Nusantara 2018

Yuni Rahma Fitri, Owner Fitri Designs Jewellery

JAKARTA, MENARA62.COM– Gelaran Adi Wastra Nusantara tak hanya mengetengahkan aneka kain tradisional. Even yang diikuti 450 galeri tersebut juga menghadirkan sejumlah perajin perhiasan batu mulia. Satu diantaranya adalah Fitri Designs Jewellery.

Menempati booth 80 Hall B, Fitri Designs Jewellery kali ini membawa wajah baru ‘si biru cantik lapis lazuli Afganistan.

“Kalung-kalung cantik dengan desain simpel ini sengaja kami siapkan untuk even pameran Adi Wastra Nusantara 2018. Fresh the oven,” kata Yuni Rahma Fitri, Owner Fitri Designs Jewellery, Rabu (11/04).

Desainnya yang cenderung sederhana, membuat kalung produk Fitri Designs Jewellery cocok untuk digunakan dalam segala suasana dan segala cuaca. Bisa untuk asesoris baju pesta, pemanis baju kerja, bahkan untuk para traveler yang hobi tampil unik nan cantik.

“Pilihannya banyak. Bisa dicocokin dengan baju model apa saja. Warna netral juga ada,” tambah Fitri.

Bagi penggemar perhiasan batu, Fitri Designs Jewellery tak hanya menyediakan produk dengan bentuk yang konvensional. Ada banyak bentuk baru hasil inovasi yang pasti bisa tampil berbeda.

Selain kalung cantik dengan liontin batu manis, Fitri dalam even tersebut  juga membawa produk baru untuk anting dan gelang. Warnanya, mulai dari yang cerah hingga warna kalem.Semua ada dengan desain yang tentu sangat bervariasi.

Kalung-kalung cantik dengan hiasan batu mulia produk Fitri Designs Jewellery

Fitri yang berulangkali mengikuti even pameran kerajinan mengaku memberikan harga khusus pada pameran Adi Wastra Nusantara kali ini. Rata-rata untuk kalung manis dijual kisaran harga Rp 300.000.

“Ada juga yang dibawah Rp 300.000. Ini harga sangat murah, khusus untuk pameran ini,” tambahnya.

Bagi Fitri, perhiasan batu mulia tak akan lekang dimakan jaman. Terlebih saat ini, para perajin batu mulia mengkombinasikan produknya dengan aneka bahan unik lainnya, sehingga tampilan perhiasan batu mulia menjadi wow.

“Generasi jaman now, perhiasan yang cocok buat dikenakan adalah perhiasan yang wow,” tutupnya.

Fitri Designs Jewellery sendiri bisa dijumpai di sejumlah mall besar di Jakarta, seperti Grand Indonesia, Pasific Place dan Galeri Smesco.

Pameran Adi Wastra Nusantara 2018 bertema Nuansa Kekinian Dalam Balutan Wastra Adati Nusantara tersebut berlangsung 11-15 April 2018. Pengunjung tidak hanya disuguhi dengan kain-kain dan aneka kerajinan tradisional asli Nusantara. Pada even tersebut ada juga pagelaran busana, tarian daerah, talkshow, workshop, dan berbagai lomba.