SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo; Sekolah Para Juara

SIDOARJO, MENARA62.COM — Kabar gembira diterima oleh SMA Muhammadiyah 2 Sidoarjo. Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Wigatiningsih, salah seorang guru di ruang rapat sekolah yang dihadiri oleh para guru sekolah tersebut dan diawali dengan bacaan beberapa ayat Alquran dan arahan dari kepala sekolah. Pada rapat tersebut, Wigatiningsih menyampaikan rasa terima kasihnya atas doa dan dukungan yang telah membawa sekolahnya meraih juara umum pada event Muhammadiyah Education Award (MEA) Kamis (9/8/2018).

“Terima kasih kepada semua pihak atas doa restu dan dukungan dari Bapak dan Ibu sekalian sehingga SMA Muhammadiyah 2 (SMANDA) kembali juara,” ucap Wigatiningsih pada rapat tersebut.

SMANDA sangat bersyukur karena tahun ini berhasil menjadi juara umum pada event Muhammadiyah Education Award (MEA) yang diadakan oleh Dikdasmen PWM Jawa Timur di UMM, Jawa Timur. Dua tahun sebelumnya, SMANDA pernah menjadi juara umum, dan tahun ini juara tersebut kembali diraih.

“Alhamdulillah piala juara umum kembali ke SMANDA setelah dua tahun lepas dari genggaman. Setelah sempat melanglang buana ke SMK Muhammadiyah Gondang Legi dan SMAM 1 Gresik akhirnya piala juara umum bisa diraih kembali,” lanjut perempuan yang juga Pendekar Tapak Suci ini.(R6)