6.000 Orang Ikuti Acara Taiwan Excellence Happy Run 2018

Ribuan orang ikut dalam Taiwan ExcellenceHappy Run 2018.

JAKARTA – Untuk kelima kalinya, Taiwan gelar Taiwan Excellence Happy Run.  Acara yang digelar di TMII, Jaktim pada Minggu pagi (19/8) tersebut diikuti sekitar 6000 peserta terdiri atas warga Indonesia dan warga Taiwan yang sedang berada di Indonesia.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, Taiwan Excellence Happy Run  kali ini digelar tidak sekedar mempopulerkan produk-produk unggulan Taiwan bagi masyarakat Indonesia, akan tetapi sekaligus menjadi dukungan terhadap ajang Asian Games 2018 yang berlangsung di Indonesia.

“Suasana perayaan Asian Games sangat kental dan dapat dirasakan di seluruh pelosok Jakarta. Dan kami ingin bergembira menyambut even tingkat Asia tersebut,” kata James CF Huang, Chairman of Taiwan External Trade Development Council .

James Huang berharap Taiwan bisa memperoleh hasil maksimal dalam perhelatan Asian Games yang tahun ini digelar di Indonesia.

James bersama CEO PX, sponsor utama Taiwan Excellence 2018, Leo Wang mengaku ikut menonton upacara pembukaan Asian Games di Gelora Bung Karno. Menurutnya, acara pembukaan Asian Games yang melibatkan  ribuan atlet dari berbagai negara tersebut sangat spektakuler.

Taiwan Excellence Happy Run itu sendiri diselenggarakan oleh Taiwan External Trade and Development Council dibawah pengawasan dari Bureu of Foreign Trade (BOFT)of the Ministry of Economic Affairs (MOEA) of Taiwan. Ini adalah tahun ke-5 dan telah menjadi acara tahunan yang ditunggu-tunggu pelari Indonesia.

Leo Wang, CEO of PX mengatakan Taiwan Excellence telah membantu banyak dalam hal pemasaran produk dari PX utamanya antena televisi digital. Produk unggulannya tersebut saat ini menjadi pemain utama di pasaran Indonesia baik pada pasar offline maupun online.

Area start lari dari Taiwan Excellence Happy Run dikombinasikan dengan pertandingan Asian Games, serta menjadikan olahraga sebagai tema utamanya. Mulai dari bola kasti, basket, sepakbola dan lainnya. Di arena ini, para peserta bisa melihat langsung berbagai produk Taiwan bersama keunggulannya serta mencicipi aneka kuliner asli dari Taiwan.