Sandiaga Senam Pagi Bareng Emak-emak di Sidoarjo

Sandiaga Senam Pagi Bareng Emak-emak di Sidoarjo
Sandiaga senam bersama emak-emak. Jumat (28/9/2018).

SIDOARJO, MENARA62.COM — Sandiaga senam pagi bareng emak-emak di Sidoarjo. Calon Wakil Presiden Republik Indonesia nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno melaksanakan kegiatan senam dan sarapan bersama ibu-ibu di parkir timur GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (28/9/2018).

Sandiaga juga mengingatkan emak-emak untuk mendatangi tempat pemungutan suara (TPS) pada 17 April 2019 untuk memilih Prabowo-Sandiaga Uno.

Setiba di parkir Gor Delta Sidoarjo, Sandiaga langsung memimpin emak-emak untuk senam bersama. Turut iku senam adalah Ketum PAN Zulkifli Hasan. Setelah memimpin senam atau setelah senam usai, Sandiaga diserbu emak-emak untuk foto bersama. Saking banyaknya emak-emak, Sandiaga sempat bingung melayani foto bareng.

Sandiaga berterima kasih atas antusiasme emak-emak atau ibu-ibu peserta senam segar bersama Sandiaga Uno di Sidoarjo ini. Sandi mengaku senam bersama ini sangat menyenangkan.

Sandiaga endapatkan keluhan dari ibu-ibu terkait dengan mahalnya harga air dan juga listrik yang selama ini dirasakan masyarakat.

“Syukurlah, antusias emak-emak di Sidoarjo ini sangat tinggi dalam bergaya hidup sehat. Kedepan insya Allah ekonomi kita akan semakin baik. Sebagaimana program kami dengan membuka lapangan pekerjaan,” katanya di Gelora Delta Sidoarjo, seperti dilansir Antara.

Ia mengemukakan, pihaknya juga akan menstabilkan harga kebutuhan pokok, karena diwaktu-waktu tertentu masih saja terjadi lonjakan harga kebutuhan pangan pokok.

“Keluhan dari masyarakat ini nantinya akan menjadi fokus perhatian dari kami (Prabowo-Sandi, supaya kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi,” ujarnya.

Dalam kegiatan itu, ratusan emak-emak di Sidoarjo menggelar senam bersama Sandiaga Uno. Pasangan dari Prabowo ini sempat menjadi daya tarik bagi ibu paruh baya tersebut yang ingin berswafoto.

Usai senam bersama, Sandiaga Uno juga mengajak emak-emak di Sidoarjo sarapan bersama. Bahkan, saat makan bersama ini, tidak sedikit ibu-ibu yang berswafoto.

Usai dari Sidoarjo, Sandi akan bergeser ke Probolinggo. Di sana dia akan menghadiri konsolidasi dengan partai pendukung di Gedung Paseban Jalan Suroyo, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur.