Pocari Sweat Gelar Kompetisi Sweat Dance Cover

Ricky, Marketing Director PT Amarta Indah Otsuka bersama Ufa Sofura dan Oguri Yui

JAKARTA, MENARA62.COM– Memberikan wadah bagi generasi muda untuk mengembangkan passion dibidang seni, PT Amarta Indah Otsuka, produsen minuman Pocari Sweat gelar ajang Sweat Dance Cover Competition. Kegiatan ini berlangsung 2 November hingga 7 Desember 2018 dan dapat diikuti oleh semua generasi muda.

“Kami mengundang semua generasi muda yang berani menampilkan potensi diri dan berkeringat untuk mengejar mimpi,” kata Ricky, Marketing Director PT Amarta Indah Otsuka, Kamis (8/11).

Ajang kompetisi ini akan memilih 7 tim untuk mendapatkan dance coah dan juga akan diberikan tantangan untuk menciptakan koreografi baru. Tim koreografi terpilih akan berkesempatan menjadi bintang iklan Pocari Sweat dan melakukan syuting bareng di Jepang.

Ufa Sofura, seorang Dance Coach Profesional yang ikut terlibat dalam Sweat Cover Competition mengaku antusias untuk memberikan inspirasi dan motivasi kepada generasi muda bersama Pocari Sweat.

“Latihan yang padat serta kerja keras untuk meraih mimpi tentunya bisa dilakukan oleh siapa saja,” katanya.

Ia berpesan saat berlatih keras, jangan lupa untuk menjaga cairan dalam tubuh. Ini penting agar peserta tidak mengalami dehidrasi.

Oguri Yui, member AKB48, Jepang, sebagai bintang iklan Pocari 7 dan juga menjadi salah satu representatif anak muda yang berhasil meraih mimpinya, mengajak generasi muda untuk tidak takut meraih mimpi. Meski untuk meraih mimpi memerlukan kerja yang keras.

“Keberhasilan yang saya raih tentunya tidak lepas dari nilai-nilai yang saya pegang selama ini seperti pertemanan, keberanian, aktif, ceria, motivasi, cerdas dan mimpi itu sendiri,” tuturnya.

Pocari Sweat sendiri berkomitmen untuk terus memberikan motivasi bagi generasi muda dengan berbagai kegiatan yang bisa membangkitkan kreativitas anak muda Indonesia. Selain itu Pocari Sweat juga akan terus berkontribusi untuk kesehatan masyarakat Indonesia melalui filosofi  otsuka-people creating new products for better health worldwide.