SMA Muhammadiyah 1 Solo Luncurkan D’wish Band

Ibu Kepala Sekolah sedang menyanyi

SURAKARTA, MENARA62.COM–  SMA Muhammadiyah 1 Surakarta meluncurkan D’wish Band dalam acara Family Gathering 2018.

D’wish Band adalah band SMA Muhammadiyah 1 Surakarta yang digawangi oleh keluarga SMA Muhammadiyah 1 Surakarta yaitu Hariyono memegang drum, Agus Riyanto memegang bass gitar, Rusmaijun memegang rythem dan Dwi Padang Rusdiyanto memegang keyboard serta beberapa guru-guru sebagai penyanyi. Tujuan dibentuk D’Wish Band untuk menyalurkan hoby bermusik guru karyawan dan keluarga besar SMA Muhammadiyah 1 Surakarta.

Acara Family Gathering diselenggarakan di Hotel Grand Bintang Tawangmangu. Kegiatan yang diikuti oleh 164 peserta dari guru, karyawan dan keluarga SMA Muhammadiyah 1 Surakarta sebagai acara refreshing dan menjalin keakraban keluarga besar SMA Muhammadiyah 1 Surakarta.

Para personel D’Wish Band

Selain meluncurkan D-Wish Band, acara family gathering yang berlangsung 2 hari tersebut juga diisi dengan malam keakraban dan rekreasi ke kampung Halloween Bukit Sekipan serta mengunjungi Astana Giri Bangun.

Ketua penyelenggara family gathering, Willys Sari Listiyani berharap kegiatan ini menambah keakraban diantara guru, karyawan dan keluarganya sekaligus refreshing sehingga sepulang kegiatan ini badan dan pikiran menjadi segar siap bekerja lebih maksimal.