Ajang Solo Beauty Muslimah 2019 Segera Digelar

Para pemenang SBM 2018 bersama owner
SOLO, MENARA62.COM– Ajang Solo Beauty Muslimah 2019 kembali akan digelar. Ajang pencarian duta muslimah tersebut digelar sejak 2017 lalu dan sangat diminati wanita muslimah Solo, Jateng. Dengan mengangkat tema Luxary Spring, diharapkan SBM 2019 akan lebih memberikan nuansa yang berbeda setiap tahunnya.

SBM 2019 ditargetkan akan diikuti oleh 175 wanita muslimah di kota Solo dan sekitarnya. Rangkaian acara fesyen show muslimah tersebut dimulai pada tanggal 17 Januari 2019 dan puncaknya pada  27 januari 2019. Semua rangkaian kegiatan tersebut  harus diikuti oleh semua peserta SBM 2019.

Pada Technical Meeting (18/1), peserta akan dibekali atau di beri pengetahuan tentang seluk beluk SBM dari awal debutnya hingga sekarang. Peserta juga diberikan penjelasan tentang keseluruhan rangkaian acara secara menyeluruh dari awal hingga akhir.

Dilanjutkan dengan gathering dan pembekalan. Dalam acara ini peserta akan diberikan pembekalan tentang bagai mana seorang wanita muslimah diajarkan menjadi seorang pemimpin.

Lalu unjuk  bakat akan digelar pada 20 Januari 2019 dimana satu persatu peserta akan mempresentasikan bakat yang mereka punya untuk di pertontonkan pada juri SBM 2019.

Kegiatan ini akan ditutup dengan final pada 27 Januari 2019. Tim juri akan mengumumkan juaranya. Tahun ini Dian Ayu Rahmita terpilih sebagai duta muslimah Kota Solo.

Pada acara final ini bukan hanya san juara pertama yang akan menyabet gelar duta muslimah di SBM 2019, namun ada juga 10 pemenang yang akan menyabet gelar di acara final nanti. 1st Runer Up, 2sd runer up, Best Catwalk, Best Personality, Best Performance, Best Sosiety, best Favorit, best photogenic, dan best talent.

“Jadi jangan lupa siapkan diri anda seluruh wanita muslimah yang merasa dirinya cantik untuk mengikuti SB M 2019. Karena kecantikan seorang wanita bukan hanya dinilai dari wajah atau fisiknya saja, namun kecantikan dari dalam hati dan pengetahuan yang meraka tuntut dari kecil hingga dewasa,” ajak Dian Ayu.

Tahun lalu, ajang ini dimenangkan oleh Dimas Ratu Tiemority.