Acer Indonesia Gelar Program Terima Kasih Pelanggan

Acer Indonesia
Peluncuran Program Terima Kasih Pelanggan oleh Acer Indonesia

JAKARTA, MENARA62.COM – Sambut awal tahun, Acer Indonesia gelar program Terima Kasih Pelanggan. Program yang berlangsung sejak 1 Januari hingga 31 Maret 2019 tersebut merupakan apresiasi yang diberikan kepada para pelanggan dalam berbagai bentuk promo menarik.

“Program ini kami gelar sebagai perhatian Acer akan pentingnya peran pelanggan dalam mendukung bisnis kami sehingga Acer secara konsisten menjadi pemimpin industry PC sejak awal kehadirannya di Indonesia,” jelas Herbet Ang, President Director Acer Indonesia, Jumat (18/1).

Beberapa bentuk promo diantaranya adalah perpanjangan masa garansi dari dua tahun menjadi tiga tahun. Program ini jelas akan memberikan keamanan dan kenyamanan tersendiri bagi para pelanggan.

BACA JUGA:

Selain itu, Acer Indonesia juga menawarkan hadiah berupa bonus office 365 original untuk pembelian notebook seri thin & light dengan tipe prosesor tertentu, promo gaming series berhadiah gaming gears hingga monitor gaming Predator.

Diakui, keberhasilan Acer menjadi pemimpin dalam industry PC di Indonesia tak lepas dari peranan pelanggan. Itu sebabnya, tahun ini Acer Day yang memang rutin digelar Acer Indonesia kembali hadir dengan menawarkan program Terima Kasih Pelanggan.

Herber mengatakan selama 20 tahun berada di Indonesia, Acer telah 10 kali mendapatkan penghargaan Customer Satisfaction Award (ICSA) secara berturut-turut. Selain itu juga memperoleh Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut atas pilihan para konsumen.

“Kami juga meraih Indonesia Digital Populer Brand Award 2016, World Branding Awards Brand of the Year 2015 dan lainnya,” tambah Herbert.

Pelanggan, lanjut Herbet Ang bukan sekedar pembeli, melainkan mitra yang semakin memacu Acer untuk giat berinovasi menciptakan produk-produk terbaru dan memberikan layanan yang terbaik.

Apipudin, Researc Director Frontier Group mengatakan pelanggan ibarat raja. Karena itu ketika Acer memperlakukan pelanggan dengan baik, dan mereka merasa puas, tentu penilaiannya juga akan membaik.

“Setiap akan meluncurkan produk dan desainnya, yang terpikir adalah kepentingan pelanggan,” tuturnya.

Popularitas Acer diakui memang menduduki top level di pasaran Indonesia. Tetapi Apipudin mengingatkan bahwa persaingan antar competitor perusahaan PC semakin ketat.