Capres Prabowo Kunjungi Rumah Ahmad Dhani

Prabowo Subianto kunjungi kediaman Ahmad Dhani di kawasan Pondok Indah Jaksel. (ist/antara)

JAKARTA, MENARA62.COM – Berikan dukungan moral kepada keluarga Ahmad Dhani, calon presiden nomer urut 02, Prabowo Subianto, mengunjungi keluarga Ahmad Dhani di rumah musisi Dewa 19 itu, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin malam (4/2).

Facebook / Open Graph met

 

Di rumah tersebut, Prabowo menemui Ibunda Ahmad Dhani, Joyce Theresia Pamela Kohler, dan istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela

Seperti dikutip dari Antara, Selasa (5/2/2019), kedatangan ketua umum DPP Partai Gerindra itu bertujuan untuk memberikan dukungan moral kepada keluarga Ahmad Dhani yang ditahan karena kasus ujaran kebencian.

Prabowo menjelaskan, dia bersama Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi akan mengunjungi pentolan musisi Dewa 19 itu dalam waktu dekat.

“Tetap sabar, dan tetap kuat, Bu. Kedatangan saya beserta rombongan untuk memberikan dukungan moril kepada ibu dan keluarga. Dan dalam waktu dekat ini kami berencana akan berkunjung bertemu Mas Ahmad Dhani,” kata Prabowo dalam keterangan tertulisnya, di Jakarta, Selasa.

Dalam kesempatan itu, Prabowo menghimbau seluruh kader Partai Gerindra dan kader partai politik Koalisi Indonesia Adil Makmur memberikan semangat dan dukungannya kepada Ahmad Dbani.

Dia juga akan melakukan upaya hukum yang dianggap perlu untuk mengawal kasus yang menjerat Ahmad Dhani hingga selesai.

“Kepada seluruh sahabat, keluarga, serta kader kami himbau untuk memberikan semangat serta dukungan kepada Ahmad Dhani, kita akan lakukan upaya upaya hukum yang di anggap perlu untuk membantu mas Ahmad Dhani serta mengawal kasus ini hingga selesai,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kohler mengungkapkan rasa hormat dan terimakasihnya kepada Prabowo atas dukungan moril yang telah diberikan.

Ia pun berdoa agar anaknya itu diberikan kekuatan dalam menghadapi proses hukum yang menimpanya.

Prabowo yang didampingi sejumlah pengurus BPN Prabowo-Sandi dan Pimpinan Partai Gerindra di antaranya Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon.