Zulkifli: Prabowo Tidak Hadir di Tanwir Karena Tidak Ingin Dituduh Kampanye di Kampus
Zulkifli: Prabowo Tidak Hadir di Tanwir Karena Tidak Ingin Dituduh Kampanye di Kampus
close
Presiden Joko Widodo Akan Buka Tanwir Muhammadiyah
Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Abdul Mu’ti pada Kamis (14/2/2019) malam mengungkapkan, Presiden Joko Widodo Akan Buka Tanwir Muhammadiyah. Sedangkan Wakil Presiden Jusuf Kalla akan menutup tanwir. Hal ini disampaikan saat silaturahim peserta tanwir dan malam malam di Balaikota Bengkulu.
Pra tanwir
Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nashir menyerahkan Buku Fikih Informasi Muhammadiyah kepada Menteri Kominfo Rudiantara, Kamis (14/2/2018). Penyerahan dilakukan sebelum Forum Dialog & Literasi Media Sosial, yang menjadi bagian dari kegiatan pra tanwir dilakukan.
Muhammadiyah Beri Edukasi Literasi Yang Berkeadaban
Muhammadiyah Beri Edukasi Literasi Yang Berkeadaban. Ini sebagai bagian pesan Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nasir, Kamis (14/2/2019), pada kegiatan pra tanwir di Bengkulu.
Muhammadiyah Jadi Filter Informasi
Muhammadiyah Jadi Filter Informasi. Menkominfo Rudiantara memberikan pengantar diskkusi dalam Forum Dialog dan Literasi Media Sosial di Bengkulu, Kamis (14/2/2019).
Buku Fikih Informasi
Penyerahan Buku Fikih Informasi, sebelum dilakukan Forum Dialog dan Literasi Media Sosial. Seminar ini merupakan kegiatan pra tanwir di Bengkulu, Kamis (14/2/2019).