PC IMM 2018-2019 dan Komisariat IMM 2019-2020 Pulang Pisang Resmi Dilantik

PULANG PISAU, MENARA62.COM — Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Pulang Pisau Periode 2018-2019  dan Pimpinan komisariat IMM periode  2019-2020  resmi dilantik oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD IMM) Kalimantan Tengah yang berlangsung di Masjid KH Ahmad Dahlan Pulang Pisau, Sabtu (16/2/2019).

Hadir dalam acara tersebut Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pulang Pisau, ketua DPD IMM Kalimantan Tengah dan Ketua Bidang, Pimpinan Pemuda Muhammadiyah Pulang Pisau, Pimpinan Nasyiatul Aisyiyah, Badan Pengurus Lazismu Pulang Pisau, serta beberapa tamu undangan yang turut hadir dan acara berlangsung dengan khidmat.

Ketua DPD IMM Kalimantan Tengah, Kurniawan mengucapkan selamat dan sukses dan berharap kedepannya IMM pulpis, baik PC ataupun PK bisa melaksanakan progam-program yang telah dirancang di masing-masing tingkatan.

“Kami juga berterima kasih kepada ayahanda PDM yang bersedia membantu terbentuknya PC dan PK IMM pulang Pisau, ini adalah aset bagi Muhammadiyah yang harus kita bina, sehingga bisa berperan dalam perkembangan daerah dan persyarikatan Muhammadiyah,” ujar kurniawan.

Pelantikan mengambil tema “Memperkuat Pengkaderan guna mencapai tujuan organisasi IMM”, memiliki harapan bahwa IMM harus mencetak kader-kader yang akan menjadi sayap persyarikatan dalam menjalankan gerakan dakwah amar ma’ruf nahi munkar.

Terpilih sebagai ketua Pimpinan Cabang IMM Pulang Pisau adalah IMMawan Saiful Rahman, dan ketua Pimpinan Komisariat IMM KH Ahmad Dahlan adalah IMMawati Siti Salamah, dan PK IMM Djazman Al Kindi adalah IMMawan Muliadi

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua PD Muhammadiyah Pulang Pisau H. Supardi, S.Sos, M.AP., berpesan, karena IMM Pulang Pisau ini baru lahir, maka harus Fokus, kembangkan potensi, agar tercipta kader kader berkualitas dan dapat menjadi contoh yang baik bagi generasi muda khususnya di Daerah Pulang Pisau.

“Kunci utama adalah Komunikasi dan Koordinasi baik Internal maupun eksternal, saling mendukung, saling mengisi, dan bersinergi dengan semua ortom yang ada di persyarikatan, sehingga dapat tercapai tujuan organisasi dengan optimal,” ujar H. Supardi

Setelah Acara Pelantikan dilanjutkan dengan kegiatan Seminar tentang keorganisasian IMM yang disampaikan oleh Ketua DPD Ikatan mahasiswa Muhammadiyah Kalimantan Tengah. (BoF)