Pencerahan Kalbu

Pencerahan Kalbu
Seorang tim instruktur sekaligus Kepala SMA Muhammadiyah 6 Makassar, Saiful Kaharuddin, S.Pd.I., memberikan pencerahan kalbu dihadapan santri Pondok Pesantren Ahlu Shuffah Muhammadiyah Allu Bantaeng dan peserta Workshop Kurikulum ISMUBA Majelis Dikdasmen PWM Sulsel. Kegiatan ini seperti ini bagian dari aktivitas Muhammadiyah. Wassalam HFS melaporkan dari Bantaeng, 24 Februari 2019 ba'da subuh.

Kepala SMA Muhammadiyah 6 Makassar, Saiful Kaharuddin SPdI,  memberikan ceramah pada santri Pondok Pesantren Ahlu Shuffah Muhammadiyah Allu Bantaeng, Sulawesi Selatan, dan peserta Workshop Kurikulum ISMUBA Majelis Dikdasmen PWM Sulsel. Kegiatan ini seperti ini bagian dari aktivitas Muhammadiyah, yang selalu berusaha mengajak pada kebaikan dan memberikan pencerahan bagi peradaban manusia — Hadir Fitra M Siadian melaporkan dari Bantaeng, 24 Februari 2019 ba’da subuh.

Pencerahan Kalbu
Seorang tim instruktur sekaligus Kepala SMA Muhammadiyah 6 Makassar, Saiful Kaharuddin SPdI, memberikan pencerahan kalbu dihadapan santri Pondok Pesantren Ahlu Shuffah Muhammadiyah Allu Bantaeng dan peserta Workshop Kurikulum ISMUBA Majelis Dikdasmen PWM Sulsel. Kegiatan ini seperti ini bagian dari aktivitas Muhammadiyah. — Hadir Fitra M Siadian melaporkan dari Bantaeng, 24 Februari 2019 ba’da subuh.

Pencerah Kalbu

Pencerah Kalbu