SD MPK Banyudono TS Kts at 08.49.21(1)
Siswa SD Muhammadiyah PK Banyudono meraih 12 medali pada Kartosuro Open

BOYOLALI, MENARA62.COM – SD Muhammadiyah Banyudono berhasil memborong kejuaraan dalam kompetisi pencak silat Kartasura Open 2019 yang berlangsung pekan lalu.

“Syukur Alhamdulillah kita panjatkan kepada Allah SWT yang mana telah memberikan siswa siswi tapak suci kita SD Muhammadiyah PK Banyudono meraih kejuaraan pencak silat dengan 12 Medali,” kata Rois, pelatih TS SD MPK Banyudono, Ahad (3/3/2019).

Medali tersebut terdiri atas 1 medali emas, 4 medali perak,dan 7 medali perunggu. Medali emas atas nama Aisyah Atrik D.

Lalu medali perak atas nama Enjelia D, Damar Wahyu A, Iqbal Hasan R dan Zaniel Almayuma. Sedang untuk medali perunggu atas nama Ikhwan Raditya P, Chellonifa Putri, Afgan Hazza A, Farah Iyasa M, Aridha Sekar A, Raemawasti Indah dan Yuriko Ilhamsyah.

“Kami selaku staff pelatih mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan doa restu dan dukungan dari Bp.Kepala Sekolah SD Muh Pk Banyudono Ust.Pujiono. Serta tak lupa juga mengucap terimakasih kepada orangtua wali tapak suci SD Muh Pk Banyudono yang telah memberikan semangat kepada siswa siswi tapak suci kita dan juga setia menemani anak anak sampai akhir pertandingan selesai,” tambah Rois yang didampingi oleh Rodhi

Kepala Sekolah UstdI Pujiono berharap dengan keberhasilan ini dapat memperbaiki apa yang perlu di perbaiki dan meningkatkan prestasi siswa siswi SD Muhammadiyah Pk Banyudono.

Para siswa peraih medali berfoto bersama