Cara Tampilkan Kesan Mancung pada Hidung

Setiap wanita ingin tampil cantik. Seringkali ketika ber makeup mereka menggunakan highlighter yang fungsinya menonjolkan bagian tertentu dari wajah agar tampak lebih menarik. Misalnya, tampilan hidung agar berkesan mancung dan wajah tampak bersinar.

Kini, banyak wanita menggunakan bedak shimmer, bedak yang dapat memberikan efek tertentu pada bagian wajah yang ingin ditonjolkan, serta memberikan kilau pada wajah.

Carolina Septerita, makeup artis terkenal, memberikan tips cara mengaplikasikan shimmer agar hasil akhir riasan makeup tampak sangat natural dan kulit wajah seperti sun kiss atau healthy skin.

“Bagi wanita di iklim tropis, penggunaan shimmer berbutiran halus sebaiknya tidak digunakan ke seluruh wajah. Karena kulit akan tampak lebih berminyak. Gunakan shimmer di bagian tengah atas hidung supaya hidung kelihatan lebih menonjol, dan di bagian ujung hidung supaya tampak lebih mancung. Selain itu, berikan pula shimmer di pangkal tulang pipi, di antara mata dan tulang pipi. Jika wajah dilihat dari samping akan memberi efek sun kiss atau healthy skin,” jelas Carol.