KPU Kabupaten Lahat Sosialisasi  ke SMA Unggulan Negeri 4 Lahat

LAHAT MENARA62.COM -Komisioner KPU Kabupaten Lahat lakukan kunjungan ke SMA Unggulan Negri 4 Lahat dalam rangka sosialisasi pendidikan pemilu acara berlangsung pada Jum’at, 01 Maret 2019.

Kunjungan sosialisasi pendidikan pemilihan tersebut bertajuk “Goes to School pemilihan Umum tahun 2019”, yang bertujuan mengenalkan peran KPU dan Masyarakat serta pelajar yang sudah berpartisipasi dalam pemilihan umum untuk mengetahui pemilihan umum yang jujur dan benar.

Komisioner KPU yang hadir dalam acara tersebut adalah .Eva Metriani, SE. Beserta dua peserta pemilu partisipatif Rio dan Olex.

Baslini.M.Pd, Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Lahat menyampaikan ,Acara tersebut disambut hangat oleh sekolah SMA Negri 4 Unggulan beserta siswa nya hingga terjalin komunikasi yang baik.

Harapan Baslini, Dengan adanya Kunjungan sosialisasi pendidikan pemilihan tersebut bertajuk “Goes to School pemilihan Umum tahun 2019 akan menambah pengetahuan  para siswa untuk menjadi warga Indonesia yang baik menggunakan hak pilih nya bagi yang sudah bisa memilih Pilleg dan Pilres, Ujarnya.” (RT)