BFI Run 2019
Sudjono, Finance Director BFI Finance

JAKARTA, MENARA62.COM – Sebanyak 6.000 pelari akan memeriahkan ajang BFI Run 2019. Memperebutkan total hadiah Rp400 juta, even lomba lari yang digelar PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) tersebut akan berlangsung pada 7 April 2019 di kawasan AEON Mall BSD City, Tangerang Selatan.

“Sebanyak 6000 tiket yang kami jual sudah sold out sebulan sejak pendaftaran kami buka yakni 12 November 2019,” kata Sudjono, Finance Director BFI Finance, Rabu (20/3/2019).

Bahkan untuk kategori Half Marathon (HM) 21,1 K telah habis terjual kurang dari 48 jam, jauh sebelum penjualan tiket ditutup untuk semua kategori.

Sudhojo menyatakan kegembiraannya bahwa sejak awal BFI Run digelar tahun 2016, sambutan masyarakat sangat besar. Animo masyarakat untuk mengikuti even tahunan BFI Run terus meningkat dari tahun ke tahun.

BACA JUGA:

Mengambil tema Energi Potensiku, BFI Run 2019 diakui Sudjono telah menetapkan rute yang aman bagi setiap peserta dengan titik start dan finish di AEON Mall BSD City. Penetapan rute ini berkolaborasi dengan race management professional terbaik di tanah air, RunID.

Rute lomba lari kali ini tergolong unik, dimana pelari bisa menikmati kawasan yang hijau ditengah kota yang modern. Area yang segar, sejuk dan menyenangkan dengan tatanan lingkungan apik, disertai medan lari yang melatih sekaligus menantang performa fisik peserta, BFI Run 2019 diharapkan memberikan pengalaman unik bagi para pelari.

“Rute lari akan steril dari lalu lintas dengan pengawalan maksimal dari marshal selama berlomba, bekerjasama dengan petugas keamanan BSD City dan kepolisian,” tambahnya.

Pada even lomba lari kali ini, jelas Sudjono, BFI Finance mempersembahkan hadian total senilai Rp400 juta baik untuk pemenang podium maupun peserta yang beruntung mendapatkan paket Gold Coast Marathon Challenge (GCMC). Para pelari kategori HM diharapkan dapat mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk menyelesaikan waktu 2,5 jam agar berkesempatan memenangkan tiket lomba Gold Coast Marathon di Australia 4-7 Juli mendatang.

“Ada 10 tiket lengkap dengan akomodasinya kami siapkan bagi peserta lomba lari kategori HM yang berhasil mencatat waktu tercepat,” tukas Sudjono.

BFI Finance juga menyediakan medali seri Nusantara dengan desain khusus 3D yang menampilkan gambar Burung Cendrawasih bagi para pelari yang berhasil mencapai finish. Medali ini didesain khusus yang mencerminkan kekayaan Nusantara sekaligus sportivitas, ketangguhan dan kesungguhan tekad.

BFI Run sendiri telah dikenal sebagai salah satu lomba lari paling diminati di Indonesia. Tahun ini BFI Run menggandeng mitra strategis seperti Asuransi Bina Dana Artha, Asuransi Sinar Mas, Asuransi Wahana Tata, FPG Insurance, FWD Life, 2XU, Brand’s Saripati Ayam, Asuransi Astra Buana, Mapfre Abda Assistance, Asuransi Etiqa Internasional Indonesia, Commonwaelth Life, Asuransi Cigna dan Asuransi Raksa Pratikara.

“Mari tularkan energy positif dengan berolahraga dan bergembira bersama teman-teman dan orang-orang tercinta,” tutup Sudjono.