Apresiasi Bagi Pimpinan Katering Terbaik

Penutupan Bekasi Wedding Expo 5

Apresiasi Bagi Pimpinan Katering Terbaik
Apresiasi Bagi Pimpinan Katering Terbaik

JAKARTA, MENARA62.COM – Bekasi Wedding Expo 5 yang berlangsung dari tanggal 29-31 Maret 2019 di Grand Metropolitan Bekasi telah berakhir pada Ahad (31/3/2019).

Pada acara penutupan, Arie Widyaningsih, pimpinan CV Aristy selaku penyelenggara memberikan apresiasinya pada para pimpinan catering yang telah menyemarakkan suasana Bekasi Wedding Expo ke-5 ini.

“Inilah katering-katering terbaik di Bekasi dan Jakarta. Kami mohon informasi ini bisa disebarluaskan pada keluarga maupun kenalan yang membutuhkan katering. Kamipun berharap para teman-teman pemilik katering ini bisa ikut kembali berpartisipasi dimana jika diberi kepercayaan mengisi acara di gedung-gedung lainnya. Tak lupa kami memberikan kenang-kenangan titipan dari Walikota Bekasi untuk cenderamata. Semoga ke depan, kita dapat sukses bersama,“ ujar Arie dalam sambutan penutupan acara Bekasi Wedding Expo.

Selain itu, pada acara penutupan juga dilakukan pemberian hadiah bagi para pemenang lomba dekorasi bertema internasional.  Ketiga pemenang tersebut yaitu, juara pertama dari Yani katering dengan nuansa warna pink dan putih. Juara kedua yaitu Permata Katering, dan juara ketiga yaitu Madina Katering. Keduanya bernuansa kuning keemasan dengan desain yang simple dan elegan.

Penilaian dekorasi dilakukan sejak hari pertama oleh menejemen grand metropolitan, Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, serta Mahaka Visual.

Puncak acara penutupan dilakukan dengan pergelaran fashion show baju penganti bertema internasional dari Griya Aristy.