Sebanyak 50 Orang dari 11 Provinsi Ikut Umroh Gratis The Power of Silaturahim
Sebanyak 50 Orang dari 11 Provinsi Ikut Umroh Gratis The Power of Silaturahim

Kepada para pihak yang mendukung dan berpartisipasi menyukseskan terselenggaranya Umroh POS III, hanya hanya dapat mendoakan semoga ALLAH SWT membalasnya dengan rejeki dan kebaikan berlimpah penuh berkah.

Prof Deddy Mulyana Ph D, Guru Besar Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Bandung mengatakan, silaturahim dalam kacamata agama, menurut hadits Nabi Muhammad SAW, dapat mempanjang umur dan memperluas rejeki.

“Tetapi sesungguhnya, secara akademik itu masuk akal. Orang-orang yang rajin bersilaturahim, akan merasakan suasana hati yang bahagia. Emosinya terkendali. Bayangkan kalau orang marah, emosinya tidak terkendali, otot-otot wajahnya tegang, jantung terpompa kencang,” ujarnya.

Menurut Deddy, hasil penelitian di Amerika yang dilakukan dalam rentang 22 tahun misalnya, menguatkan bahwa orang-orang yang konsisten menebarkan kebaikan dalam kehidupannya, cenderung berumur panjang.

“Saya mendukung sepenuhnya gerakan umroh The Power of Silaturahim yang digulirkan Pak Aqua. Suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi saya, bisa berpartisipasi dalam program yang sangat baik dan mulia. Pergi ke Tanah Suci tentu menjadi dambaan setiap ummat beragama, khususnya ummat Islam,” ujar Dirut Duta Anggada Realty Ventje Suardana.

“Saya merasakan aura kebahagiaan yang terpancar dari jamaah Umroh The Power of Silaturahim III. Saya juga mulai merasakan virus silaturahim yang dahsyat, yang disebarkan oleh pakar komunikasi dan motivator Pak Aqua Dwipayana melalui gerakan umroh gratis yang kini memasuki tahun ketiga. Semoga program yang baguna ini dapat terus berlanjut pada tahun-tahun berikutnya. Dan jamaah peserta umroh The Power of Silaturahim dapat menjadi agen penyebar virus kebajikan ini,” ujar Danseskoad Mayjend TNI Kurnia Dewantara.

Sebelumnya: 1, 2, 3, 4