Sukses Bisnis Kuliner, Kini Ruben Onsu Rambah Bisnis Media

mop
Peluncuran Media Onsu Perkasa yang dihadiri sejumlah artis pendukung.

JAKARTA, MENARA62.COM – Sukses dengan bisnis kuliner, kini Ruben Onsu mulai rambah bisnis media. Menggunakan bendera Media Onsu Perkasa (MOP), Ruben Onsu yang juga seorang artis, meluncurkan layanan one stop entertainment service & digital vision.

“Perkembangan dunia digital di Indonesia amat pesat dimana kini banyak orang lebih suka menonton tayangan video di youtube maupun channel digital lain dibanding nonton televisi,” kata Ruben Onsu, Rabu (10/4).

Channel MOP diakui Ruben Onsu mulai dibangun pada Juni 2018. Inisiatif yang disambut baik sang adik, Jordi Onsu tersebut kemudian lebih dikembangkan dan dilengkapi dengan berbagai konten menarik, unik dan tentu positif.

“Kami menyediakan setidaknya 12 program yang menarik dan dapat dinikmati masyarakat luas,” lanjut Ruben Onsu.

BACA JUGA:

Ke-12 program tersebut antara lain Bensurvive, Petualangan Astral, Hijrah Milenial, 1 Hari Saja, Bisik-bisik Tetangga, Cuap-cuap, Tante Traktir, Check In, MOP Vlog, Bensuara dan Santai. Semua program tersebut dikemas menarik dengan konten yang edukatif, informative, up to date dan ringan. Sehingga semua orang bisa menonton dan menikmatinya.

Seluruh program-program channel MOP bisa dinikmati masyarakat melalui platform youtube kapan saja dan dimana saja. Dengan pilihan sub channel yang menarik, diharapkan masyarakat akab banyak mengunjungi channel MOP.

Meski masih berusia muda, channel MOP saat ini sudah memiliki 60.989 subscriber dan terdapat lebih dari 81 video yang bisa dinikmati masyarakat.

“Kami sudah berkolaborasi dengan beberapa selebriti di Indonesia dan di channel tersebut juga terdapat kisah-kisah inspiratif dari Ruben Onsu,” lanjutnya.

Dengan konten yang beragam, Ruben Onsu yakin masyarakat akan menyukainya. Selain tidak monoton, masyarakat bisa menyampaikan kritik maupun saran terhadap tayangan video yang dibuat.

“Saya selalu bersemangat untuk membuat hal-hal baru dan mempunyai konten mendidik bagi generasi muda,” tutupnya.

Agustus 2019, Ruben Onsu juga bakal menggarap konser tunggal Ivan Gunawan melalui drama kolosal yang melibatkan artis-artis ternama seperti Rossa, Inul Daratista, Titi DJ, Titiek Puspa dan lainnya.

Ruben Onsu berharap keputusannya merambah bisnis media ini akan memberikan keuntungan bagi bisnis yang sedang dibangunnya menyusul sukses di bisnis kuliner seperti Geprek Bensu, Bensu Bakso, Bensu Drink dan Bigben Kopi.

BACA JUGA: