Taiwan Kenalkan Produk Unggulan Melalui Festival Zumba

taiwan
Pameran produk unggulan Taiwan di Mall Kota Kasablanka Jaksel dipadati pengunjung.

JAKARTA, MENARA62.COM – Mengawali rangkaian kegiatan Taiwan Excellence 2019 di Indonesia, TAITRA (Taiwan External Trade Development Council) gelar Taiwan Excellence Leisure Brand Fair & Zumba Fest, Sabtu (20/4/2019). Even yang digelar di Mall Kota Kasablanka Jakarta Selatan tersebut melibatkan ribuan peserta dari berbagai wilayah di DKI Jakarta dan sekitarnya.

Mengambil tema Taiwan Healthy Lifestyle, peserta olahraga zumba diajak untuk menghabiskan akhir pekannya dengan aktivitas olahraga.

“Sambutan masyarakat luar biasa. Mereka sangat antusias untuk mengikuti festival zumba ini,” kata Executive Vice President TAITRA Mr. Simon Wang.

taiwan
Festival zumba membuka rangkaian Taiwan Excellence 2019

Menurut Simon Wang, di Jakarta, olahraga sudah menjadi bagian dari gaya hidup. Ini terlihat bagaimana masyarakat Jakarta melakukan jogging, jalan sehat atau bersepeda terutama saat digelar car free day pada akhir pekan. Sebagian dari mereka juga ada yang berolahraga di gym pada hari kerja. Karenanya olahraga zumba saat ini sangat popular dikalangan grup fitness di Indonesia.

BACA JUGA:

Atas dasar fakta itulah maka even Taiwan Excellence tahun ini mencoba mengkombinasikan antara kegiatan bisnis dan olahraga. Berbagai even telah disiapkan oleh TAITRA dengan menggandeng sejumlah sponsor seperti Bureau of Foreign Trade (BOFT) Taiwan dan beberapa perusahaan swasta.

Pada even Taiwan Excelence Leisure Brand Fair & Zumba Fest, peserta tidak hanya diajak untuk bersenam zumba. Mereka juga bisa mengunjungi both-both pameran yang diikuti lebih dari 100 produk dari berbagai merek terkenal di Taiwan. Pameran tersebut menampilkan produk-produk kesehatan, teknologi, olahraga dan lainnya.

taiwan
Executive Vice President TAITRA Mr. Simon Wang, Deputy Representative of Taipe Economic and Trade Office in Indonesia (TETO) Mr. Peter Lan berfoto bersama peserta pameran produk Taiwan.

Ratusan produk yang dipamerkan tersebut lanjut Simon Wang merupakan produk-produk unggulan di Taiwan yang sudah melalui proses seleksi ketat. Sebagian merupakan produk lama dan sudah berulangkali ikut pameran Taiwan Exelence tetapi sebagia lainnya merupakan produk baru.

“Dengan datang ke pameran maka masyarakat lebih bisa memahami produk kami dan dapat membandingkan keunggulan produk Taiwan dibanding produk sejenis dari Negara lain,” tambahnya.

Rangkaian Excelence Taiwan 2019 akan dilanjutkan dengan Taiwan Excellence Happy Run dan Taiwan Exellence ICT Workshop di Jakarta yang berlangsung 20-21 Juli 2019. Lalu dilanjutkan International Of Things (IOT) Forum pada 28-29 Agustus 2019 di Jakarta, Taiwan Expo di Surabaya pada 26-28 September 2019.

“Rangkaian Exellence Taiwan akan ditutup dengan Hospital Expo di Jakarta pada 23-26 Oktober 2019,” kata Deputy Representative of Taipe Economic and Trade Office in Indonesia (TETO) Mr. Peter Lan.

Ia optimis dengan potensi pasar Indonesia yang sedemikian besar, produk-produk unggulan Taiwan akan mendapatkan sambutan positif masyarakat Indonesia.

BACA JUGA: