Ribuan Peserta Ambil Bagian dalam Taiwan Excellence Zumba Fest 2019

taiwan
Undangan VIP foto bersama dalam acara Taiwan Excellence Leisure Brand Fair & Zumba Fest 2019. (ist)

JAKARTA, MENARA62.COM – Sekitar 2.000 orang peserta ambil bagian dalam ajang Taiwan Excellence Zumba Fest 2019 yang berlangsung di Mal Kota Kasablanka, Jaksel, Sabtu (21/4/2019). Even yang digelar Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) dibawah pengawasan Bureau of Foreign Trade (BOFT) of the Ministry of Economic Affairs (MOEA) of Taiwan tersebut mengusung tema Taiwan Healthy Lifestyle.

“Taiwan Excellence Zumba Fest kami gelar bersamaan dengan Taiwan Excellence Leisure Brand Fair, sebagai rangkaian dari kegiatan Taiwan Excellence 2019,” kata Simon Wang, Executive Vice President of TAITRA dalam siaran persnya, Ahad (21/4).

BACA JUGA:

Taiwan Excellence Zumba Fest 2019 tersebut mengajak ribuan peserta bergoyang Zumba, sekaligus mengenal dari dekat produk-produk inovatif peraih penghargaan Taiwan Excellence  yang dipamerkan dalam even tersebut. Produk-produk yang dipamerkan sebagian besar merupakan produk yang mendukung penerapan gaya hidup sehat.

Tujuan dari kegiatan Taiwan Excellence Leisure Brand Fair & Zumba Fest, lanjut Simon, selain mengajak masyarakat hidup sehat juga mengenalkan produk-produk berkualitas dari Negara Taiwan.

Ada 46 brand dengan lebih dari 100 produk berkualitas yang dikenalkan pada even tersebut. Produk-produk tersebut meliputi produk kesehatan, kebugaran, hingga teknologi. Diantaranya Bionime, Bubblingplus Surprise Bottle, serta treadmill dan kursi pijat Tokuyo. Pameran produk berlangsung di lantai dasar Mal Kota Kasablanka, pada tanggal 19-21 April 2019.