Jet Commerce Resmikan Pusat Gudang dan Pelayanan Pengiriman Barang
(ki-ka) Agustina Putri Wijaya (Marketing Director), Oliver Yang (CEO), dan Muhamad Irwan Prima (Warehouse Manager)

JAKARTA, MENARA62.COM — Bisnis e-commerce berkembang pesat di Indonesia. Untuk membantu kegiatan bisnis e-commerce,  Jet Commerce menyediakan solusi bagi bisnis e-commerce terpadu, sehingga dapat menjadi mitra yang dapat diandalkan dan memberikan konsumen pengalaman berbelanja online terbaik.

Salah satu upaya Jet Commerce untuk mewujudkan itu semua dengan meresmikan pusat pemenuhan kebutuhan pesanan (fulfillment centre) terbaru, semacam gudang dan pelayanan pengiriman barang, di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Senin (23/4/2019).

Fulfillment centre merupakan bagian yang sangat penting dalam aktivitas bisnis e-commerce. Untuk meningkatkan kapasitas dan memperbaharui teknologinya. Keberadaan fulfillment centre ini, mengimbangi kebutuhan mitra dalam memenuhi pesanan konsumen yang meningkat, terutama pada waktu-waktu tertentu seperti pada periode lebaran mendatang,” ujar Oliver Yang, Chief Executive Officer Jet Commerce.

Sebetulnya tak hanya dari sisi pemenuhan saja, Jet Commerce juga memberikan solusi yang bersifat menyeluruh. Layanan itu meliputi pengembangan sekaligus pengelolaan official store di berbagai platform e-commerce, digital marketing, customer service, dan layanan warehousing & fulfillment, layanan ini mencakup penyimpanan barang hingga pengiriman.

Seiring dengan jumlah mitra yang bertambah, dan performa penjualan yang meningkat, Jet Commerce sebagai perusahaan lokal yang telah berkiprah sejak tahun 2017, kini memiliki fulfillment centre seluas 3700 meter persegi. Luas ini, tiga kali lipat dari lokasi gudang pelayanan sebelumnya yang berlokasi di Rawa Bokor,  Tangerang.

Saat ini, menurut Oliver Yang, Jet Commerce juga tengah menjalin kemitraan dengan sejumlah mitra terkemuka dari beragam kategori produk. Seperti produk elektronik, kesehatan dan kecantikan,  rumah tangga, mainan anak, pet food, dan popok bayi. Pertumbuhan yang cepat, juga menjadikannya mampu berekspansi ke negara lainnya di Asia Tenggara, Jet Commerce juga menjajaki kemungkinan penambahan fulfillment centre serta gudang transit di berbagai wilayah di Indonesia.