SMA Negeri 4  Lahat Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun Pelajaran 2019/2020

LAHAT, MENARA62.COM –SMA  Negeri 4 Lahat membuka penerimaan Siswa/i baru Tahun Pelajaran 2019/2020, Sekolah unggulan di kabupaten Lahat ini kembali membuka pendaftaran bagi siswa/i baru, Sekolah tervaforit di Kabupaten Lahat ini yang memiliki segudang prestasi baik di segi Akademis, kesenian maupun olahraga ini, karna itu sangat banyak di minati oleh siswa/i Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama ( SLTP ) atau yang sering di sebut SMP. Kamis, (09/Mei/2019)

Baslini.M.Pd. Kepala Sekolah SMA Negeri 4 Lahat Menjelaskan, Adapun untuk minat potensi siswa  membuka dua jalur PPDB yaitu, A. Jalur penelusuran minat dan potensi akademik/non akademik (PMPA), B. Jalur tes mandiri (tes tertulis). Hari ini Rabu tgl 9 Mei 2019 tes tulis dilaksanakan dengan jumlah peserta hadir 318 siswa,

Dari siswa peserta tes terlulis ini ketika di temui, sangat antusias sekali ingin masuk ke sekolah ter favorit di Kabupaten Lahat ini,
” bangga nian k” ame pacak masuk SMA Negeri 4 Unggulan nie ,,ase keren nian ” ungkap Ardi, salah seorang siswa peserta test yang berasal dari salah satu SMP Negri di Kabupaten Lahat ini.

pembuka seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun pelajaran 2019/2020 dengan jumlah formasi 252 siswa baru untuk 7 rombel dengan rincian 5 rombel IPA dan 2 rombel jurusan IPS, Ujar Baslini.”

Penulis. Dhani