Watch Phone, Gadget Paling Tepat untuk Anak

JAKARTA, MENARA62.COM — Sekarang ini orang dewasa sulit untuk terlepas dari smartphone, lalu bagaimana dengan anak-anak? Saat anak-anak sedang di luar rumah dan ingin menelepon, apakah mereka masih harus meminjam telepon dengan orang lain? Oh no! Zaman sekarang anak-anak juga tidak lepas dari teknologi, anak bisa tetap berkomunikasi dengan oang tua pada saat keluar rumah dengan menggunakan Watch Phone.
Watch Phone merupakan gadget khusus untuk anak-anak sedangkan Smartphone adalah gadget untuk orang dewasa. Fitur yang membedakan Watch Phone dengan Smartphone yaitu tidak ada games dan fitur entertainment di dalamnyaNamun, dari segi fitur lainnya Watch Phone jauh lebih unggul dari Smartphone. Misalnya produk baru imoo Watch Phone Z5 yang tahan air, memiliki fitur untuk mengetahui lokasi keberadaan anak, dan praktis dipakai kemanapun. Fitur-fitur ini jauh lebih unggul dari Smartphone yang ada di pasaran saat ini.

imoo Watch Phone Z5  
Seluruh desain Z5 dirancang dengan warna hijau-biru  dan merah muda-biru serta didesain bertekstur yang sporty untuk anak-anak. Di sisi jam tangan  tertulis  teks: WATER RESIST, dan sisi lainnnya merupakan speaker dengan ketahanan air yang tinggi. imoo Watch Phone Z5 dirancang agar nyaman ketika dikenakan di tangan anak.

Cool Technology Pertama5MP + 84.4 ° wide-angle Kamera

Terdapat kamera bundar tepat di bagian atas jam tangan. Dalam buku manual tertulis bahwa ketajaman kamera imoo Watch Phone adalah 5 MP. Apa konsepnya? Spesifikasi ini setara dengan kamera depan iPhone 7. Konfigurasi tersebut terhitung sangatlah canggih untuk jam tangan yang berukuran kecil. Anak-anak dapat melakukan panggilan video dengan keluarga melalui kamera yang ada di Watch Phone kapan saja dan di mana saja. Bahkan ketika Anda sibuk bekerja di kantor ataupun di lapangan, Anda dapat berkomunikasi dan bertatapan langsung dengan anak Anda setiap hari!

Panggilan Video HD

imoo Watch Phone Z5 juga memiliki fungsi kamera, 84.4° wide-angle anti-distortion lens, sehingga bisa menangkap gambar lebih luas dengan kualitas yang baik. Anak dapat menggunakannya  untuk memotret dan merekam masa kecil yang menyenangkan, mereka juga bisa menggunakannya untuk berfoto dengan sahabat dan menyimpan kenangan indah tersebut. Pada saat bersamaan juga, orang tua dapat melihat lingkungan sekitar anak karena kamera dapat menangkap objek yang luas.

Cool Technology keduaStandar jaringan penuh 4G ditambah 6 fitur pemosisian

Apabila anak sedang tidak dilingkup jaringan Wi-Fi (note: imoo Watch Phone Z5 dapat terhubung dengan Wi-Fi!), tetap dapat melakukan panggilan video call dan voice chat, tidak perlu khawatir akan menghabiskan banyak data selular. imoo Watch Phone Z5 mendukung jaringan 4G sehingga orangtua dapat memilih operator seluler manapun yang paling sesuai dengan kebutuhan.
Inti fungsi dari watch phone ini tidak hanya menyelesaikan kebutuhan komunikasi anak, tetapi juga menyelesaikan kebutuhan orangtua untuk melindungi keamanan anak-anak mereka. Fungsi dari pemosisian pada imoo Watch Phone Z5 telah mencapai 6 kali lipat keamanannya. Jika orang tua ingin mengetahui keberadaan anak, hanya perlu membuka aplikasi pada smartphone yang terhubung dengan watch phone untuk melihat posisi akurat anak dan memberikan keamanan yang lebih baik lagi.

Cool Technology Ketiga: Tingkat ketahanan air yang dapat digunakan berenang

Banyak orang tua yang khawatir karena anak masih kecil, apakah akan rusak dalam sekejap ketika mereka membelikan gadget untuk anak mereka? Apakah ini akan membuat anak menjadi kecanduan? Masalah tersebut telah dipertimbangkan oleh team Research & Develompent internal imoo.
Tingkat ketahanan air imoo Watch Phone Z5 adalah swimming waterproof IPX8, standar ISO 20, sehingga imoo Watch Phone Z5 dapat digunakan secara normal bahkan jika dipakai berenang hingga kedalaman 20m. Tingkat swimming waterproof ini di atas rata-rata pasaran smartphone dengan merek terkenal.

Cool Technology keempatBaterai nano silicon 680mAh
Baterai pada imoo Watch Phone Z5 ini merupakan pengembangan terbesar yang tidak terlihat. imoo Watch Phone Z5 memiliki ketebalan yang paling tipis dibandingkan dengan merek lainnya di industry watch phone, dengan ketebalan 14.2mm tetapi mencapai daya 680mAh. Hal ini dikarenakan penggunaan baterai nano silikon. Negative battery technology ini merupakan peningkatan yang baik pada bidang science.

Keempat cool technology ini yang membuat imoo Watch Phone Z5 menjadi pemimpin industry dan menjadi model yang diunggulkan dalam industri watch phone. Untuk orangtua yang khawatir jika anak mereka kecanduan dengan jam tangan, imoo Watch Phone Z5 mempunyai fungsi mode kelas, selama orang tua mengaktifkan fungsi ini pada aplikasi seluler, jam tangan anak hanya dapat digunakan untuk melihat waktu dan melakukan panggilan kepada orang tua selama kelas berlangsung, sehingga anak bisa fokus di sekolah.
Selain fungsi tersebut masih ada fungsi lainnya yaitu menolak panggilan asing, penjaga keamanan, penghitung langkah olahraga, jaringan Wi-Fi, dan fitur komunikasi dasar lainnya. Singkatnya, imoo Watch Phone merupakan produk unggulan pada industri ini karena tidak hanya memberikan  anak kenyamanan dan keamanan dalam bentuk teknologi, tetapi tidak membuat anak kecanduan.