dprd indramayu
Pimpinan dan anggota DPRD Kabuapten Indramayu mengikuti bimtek terkait hak keuangan akhir masa jabatan

BANDUNG, MENARA62.COM – Laporan Penilaian Pengadaan Negara (LPPN) Universitas Djuanda Bogor bekerjasama dengan Sekretariat DPRD Kabupaten Indramayu, Jawa Barat gelar bimbingan tehnis bagi pimpinan dan anggota DPRD Kabupaten Indramayu. Bertempat di hotel De Java Bandung, pelatihan yang berlangsung Kamis (14/6) tersebut mengambil tema “ Hak Keuangan DPRD Akhir Masa Jabatan, Tindak Lanjut LHP BPK Serta Pengelolaan Keuangan Daerah Sesuai Pp.No.12 Tahun 2019.”

Bimbingan tehnis menghadirkan pemateri diantaranya dari BPK RI Olia Rahmat Dan Bagian Bina Keuangan Daerah Kemendagri Rikie Septa. Kegiatan dibuka langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Indamayu H. Taufik Hidayat.SH,MSi.

Adapun tujuannya adalah untuk mengenalkan tugas dan fungsi DPRD sebagai unsur penyelenggara pemerintah daerah, juga sebagai keberhasilan DPRD dalam menjalankan amanat rakyat.

Peserta Bimtek sangat bersemangat dan antusias, Menyimak materi dan di catat sebagai catatan. Peserta Bimtek sangat proaktif, serta melakukan sharing tanya jawab.

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H Taufik Hidayat SH MSi, saat menutup kegiatan Bimtek berharap hasil Bimtek dapat di implementasikan dan bermanfaat bagi anggota serta pimpinan DPRD Kabupaten Indramayu. (mas)