LAHAT, MENARA62.COM— SMA Negeri Unggulan 4 Lahat di hari pertama sekolah siswa baru ini langsung menggelar Pengenalan Lingkungan Sekolah (PLS-red)  kegiatan ini berlangsung Senin, (17/06/2019)

Tujuan dilakukan nya PLS ini agar siswa dan siswi baru agar mengenali satu sama lain serta dapat mudah beradaptasi dengan lingkungan sekolah sembari mengetahui seluruh ruangan sekolah dan fasilitas SMA Negeri 4 Unggulan ini.

Tercatat, sebanyak 273 siswa dan siswi baru ini telah resmi terdaftar dan belajar di sekolah Unggulan Negeri 4 pada tahun ajaran 2019/2020. Pembukaan secara resmi langsung dibuka oleh kepala sekolah SMA Negeri 4 unggulan  Baslini M.Pd

Heri Widodo, Menyatakan rasa bersyukur kepada Allah SWT, karena Keponakannya bisa di terima di sekolah SMA Negeri 4 Unggulan  Lahat, yang dipanggil Fajar di lingkungan keluarga panggilan sehari hari di rumah. Harapan kedepanya keponakannya bisa bersaing dalam mencari ilmu di Sekolah Unggulan ini,ujarnya.”

“Selamat datang siswa dan siswi baru, selamat belajar dan menuntut ilmu, raihlah cita-cita mu setinggi langit, SMA Negeri 4 Unggulan akan mempasilitasi prestasi kalian serta akan mengembangkan bakat dan kecerdasan kalian” pungkas Baslini (RT)