PWPM Jateng memberikan sambutan

MENARA62.COM. Brebes- Musyawarah Daerah Pemuda Muhammadiyah Brebes  ke XVII dilaksanakan pada 6-7 Juli 2019  bertempat di kompleks MBS KH Mas Mansyur Wanasari Brebes di hadiri oleh Hendra Apriyadi,M.Pd selaku Sekretaris Bidang Hikmah dan Hubungan Antar Lembaga  PWPM Jateng Periode Muktamar XVII,  serta Ketua  PDM dan PDA Brebes.

Dalam sambutanya Hendra yang mewakili, Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Jawa Tengah , “ Pemuda Muhammadiyah Brebes harus berkarakter  spirit dakwah dan mengedapankan nilai Ikhlas . Pemuda Muhammadiyah sebagai pelopor , pelangsung dan penerus Muhammadiyah di masa yang akan datang harus memiliki karakter.

Aktif di Pemuda Muhammadiyah harus di dasari Ikhlas .Seperti halnya Pendiri Muhammadiyah KH Ahmad Dahlan memiliki Nilai Progresiv dalam ajaran sosial dan Dakwah. Muhammadiyah besar karena para pendirinya mengedepankan Ilmu Ikhlas.

“ Musyda Pemuda Muhammadiyah Brebes sebagai ajang  evaluasi dalam menjalankan program yang sudah di laksanakan. Jadikan kegiatan Musyda ini sebagai bagian dakwah yang menggembirakan pilihlah para formatur calon pimpinan pemuda Muhammadiyah yang memiliki nilai spirit dakwah untuk itu Bermusyda  dengan penuh gembira . Tandasnya.