Sekolah Muhammadiyah di Wilayah PCM Jebres Siap Menyambut Tahun Pelajaran 2019/2020
Sekolah Muhammadiyah di Wilayah PCM Jebres Siap Menyambut Tahun Pelajaran 2019/2020

SURAKARTA, MENARA62.COM — Sekolah Muhammadiyah di Wilayah PCM Jebres Siap Menyambut Tahun Pelajaran 2019/2020. Kesiapan itu terungkap saat digelar workshop Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Implementasi Kurikulum 2013.

Workshop yang digelar di Gedung Pusdiklat Darmo Cahyono, Surakarta, Rabu (10/7/2019) ini, digelar atas kerjasama SD Muhammadiyah 8 Surakarta di bawah naungan PCM Jebres Surakarta dengan SD Muhammadiyah 4 dan SD Muhammadiyah 6 Surakarta.

Workshop ini menghadirkan tiga narasumber yaitu Anwar Hamdani (anggota Pimpinan Majelis Dikdasemen PDM Kota Surakarta), Ambar dan Retno Indriyani guru SD Muhammadiyah PK Kottabarat Surakarta.

Workshop diikuti 76 peserta yang terdiri dari guru, tenaga kependidikan, dan kepala sekolah. Acara juga dihadiri pengawas gugus III, pengawas gugus V, Komite sekolah, Ketua PCM Jebres serta dibuka langsung oleh Pimpinan Majelis Dikdasemen PDM Kota Surakarta, Tridjono.

Majelis Dikdasmen berharap, sekolah Muhammadiyah harus lebih siap menghadapi perubahan atau regulasi yang ada dari pemerintah, dan mampu menjadi sekolah dengan pendidikan the first class bukan second class.

Ketua PCM Jebres H Khoeron memberikan sambutan pada workshop.
Kepala SDM 8 Ska (berdiri paling kanan bersama ketua PCM Jebres, pengawas SD Kecamatan Jebres