indramayu
Ketua bidang Komunikasi Media dan Penggunaan Opini Kabupaten Indramayu, Sutomo, SH,

INDRAMAYU, MENARA62.COM  – Golkar Indramayu tetap mendorong kader partai terbaiknya untuk mengisi kekosongan kursi wakil bupati yang di tinggalkan Supendi.

Ketua bidang Komunikasi Media dan Penggunaan Opini Partai Golkar Indramayu, Sutomo, SH, berpendapat Golkar memiliki banyak potensi dan kader yang memiliki pengalaman dalam menjalankan pemerintahan. Satu diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Indramayu H Taufik Hidayat, SH, M.Si yang juga ketua Harian Partai Golkar Indramayu. Sosok Taufik dinilai tepat untuk mengisi kursi Wakil Bupati saat ini.

Sutomo melanjutkan alasan kenapa Taufik layak menduduki posisi tersebut. Karena pengalaman Taufik yang sukses memimpin legislatif dan menjabat wakil rakyat 3 periode.

“Namun karena waktu kian dekat menuju Pilkada Indramayu 2020, Golkar fokus mendorong kader terbaik untuk mengisi jabatan yang di tinggalkan Supendi, karena kami juga harus bersiap siap  menjelang pemilihan kepala daerah yang sudah di depan mata,” ungkapnya, Sabtu (20/7/2019).

Ia berharap dalam waktu secepatnya kursi wakil bupati Indramayu yang kosong segera terisi. Ini penting agar jalannya roda pembangunan pemerintahan makin cepat sesuai target .

“Kami sudah bulat mendorong Taufik Hidayat segera menduduki posisi wakil bupati Indramayu yang tinggal satu tahun lagi,” pungkasnya