uhamka
Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) UHAMKA Dra. Fitri Liza, MA membuka resmi EXPO Entrepreneurship 2019. (ist)

JAKARTA, MENARA62.COM – Tumbuhkan jiwa kewirausahaan, Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka (UHAMKA) gelar EXPO Entrepreneurship 2019, Sabtu (20/7/2019). Kegiatan yang berlangsung di Kampus UHAMKA Limau, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan tersebut diikuti mahasiswa dari Fakultas Agama Islam (FAI), Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), dan Fakultas Ilmu-ilmu Kesehatan (FIKES).

Kegiatan EXPO Entrepreneurship 2019 tersebut dibuka resmi oleh Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) Dra. Fitri Liza, MA. Tercatat ada 150 booth ambil bagian dalam EXPO Entrepreneurship 2019, dimana masing-masing booth menampilkan produk kreatif dan inovatif para mahasiswa baik dalam bentuk barang ataupun jasa.

uhamka
Dekan Fakultas Agama Islam (FAI) UHAMKA Dra. Fitri Liza, MA saat mengunjungi booth EXPO. (ist)

Ketua Pusat Karir dan Kewirausahaan Mahasiswa (PK2M) Hj. D. M. Dharmawati, MM mengatakan EXPO Entrepreneurship 2019 ini merupakan implementasi dari mata kuliah kewirausahaan yang wajib diikuti untuk penialaian UAS.

“Dengan mengikuti kegiatan ini diharapkan mahasiswa dapat menumbuhkan jiwa entrepreneurship mereka,” kata Dharmawati.

Untuk tindaklanjut hasil EXPO ini akan di inkubasi sebagai binaan kewirausahaan yang diharapkan dapat menjadi bibit-bibit start-up untuk kedepannya.