BANYUDONO, MENARA62.COM — Sabtu 20 Juli 2019 SD Muhammadiyah Program Khusus Banyudono Boyolali mengadakan Rapat Pleno Wali Murid Tahun Pelajaran 2019/2020.

Bertempat di gedung Pertemuan Balaidesa Bendan Acara diikuti 230 dari 378 wali SD MPK Banyudono. Acara dibumuridka oleh Pengawas UPTd Dikdas LS Kecamatan Banyudono Ibu Endang Ismiyati, M.Pd. Dalam sambutanya mengatakan: bapak ibu SD MPK Banyudono adalah SD Yang bisa dikatakan menjalan amanah Nawacita yang dicanangkan Presiden Jokowi. Maka Jujur jenengan tidak salah menyekolahkan putra putrinya di Sekolah ini. Disamping kognitif afektif psikomotorik, mental spiritual sekolah ini digarap. Terbukti sekolah ini selalu mendominasi juara perlombaan Baik di bidang akademik maupun akademik.

Masih menurut Ibu Endang Ismiyati, meski begitu SD MPK Jangan Lengah walau akreditasi A, namun kami masih lihat masih banyak sarana prasarana yang harus dibenahi dan dilengkapi. Seiring dengan terus bertambah nya murid.

Berkenan memberikan Tausiah pendidikan karakter Kepala KUA Kecamatan Banyudono bapak Mahmudduzzaman, M.Ag., menambahkan akan hak dan kewajiban wali murid. Diantara hak wali murid adalah mendapatkan pelayanan yang baik tidak diskriminasi. Sedangkan kewajiban wali Murid adalah mentaati peraturan sekolah dan tentu nya membackup program sekolah material maupun imateril.

Kepala sekolah Bapak Pujiono, S.Si. M.M., dalam pemaparan materi pleno menjelaskan bahwa sekolah ini dibangun oleh masyarakat dibawah naungan Persyarikatan Muhammadiyah. Alhamdulillah dari tahun ke tahun mengalami peningkatan kepercayaan masyarakat dengan jumlah murid 378. Untuk itu mari kita jaga dan kita rawat supaya lestari dan mampu mengantarkan putra putri kita sukses dunia dan akhiratnya.

Ketua PCM Banyudono Danto Kris Suwarno, S.Pd. M.M., dalam closing acara mengucapkan banyak terima kasih atas segala partisipasi bapak ibu wali murid semua. Hingga sekolah ini menjadi Alhamdulillah seperti yang jenengan amati sekarang ini.