acer day
Peluncuran Acer Day 2019 yang dilakukan langsung oleh Presiden Direktur Acer Indonesia

JAKARTA, MENARA62.COM – Acer kembali gebrak Indonesia melalui even Acer Day 2019. Even yang berlangsung sejak 18 Juli hingga 30 September 2019 tersebut menawarkan produk-produk Acer dengan harga yang spektakuler. Sejumlah kota akan menjadi tempat penyelenggaraan Acer Day seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Banjarmasin, Palembang, Yogyakarta, Pontianak, Semarang dan Makassar.

Pada event tersebut Acer sekaligus bagi-bagi hadiah fantastis kepada pelanggan melalui Acer Point Reward yang bisa dikumpulkan untuk setiap pembelian produk Acer. Dimana setiap pelanggan berkesempatan memiliki laptop gaming idaman Predator Helios 300 dengan cashback hingga dua juta rupiah sekaligus memenangkan 2222 hadiah fantastis berupa 2 tiket jalan-jalan ke Korea, 20 laptop tipis Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator gaming headseat dan 2000 Nitri backpack.

Untuk mengikuti program spektakuler tersebut, pelanggan cukup berbelanja produk Acer selama Acer Day 2019 berlangsung. Jangan lupa lakukan registrasi melalui website Acer Day di www.acerid/acer-day. Dengan melakukan registrasi ke laman tersebut berarti pelanggan telah memenuhi syarat mengikuti program Acer Point Reward berhadiah untuk memenangkan 2 tiket wisata ke Korea dan 2220 hadiah lainnya.

BACA JUGA:

Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia mengatakan Acer Day 2019 digelar sebagai kelanjutan program rutin yang dilakukan Acer setiap tahunnya. Untuk kali ini, Acer Day sekaligus menandai anniversary Acer di Indonesia ke- 20 tahun.

“Dalam rangka anniversary ke 20 tahun, Acer memberikan apresiasi penuh kepada para pelanggan melalui berbagai penawaran spektakuler yang dihadirkan melalui campaign Acer Day yang #XtraFun dan #XtraCool di Indonesia,” kata Herbet.

Berbagai penawaran istimewa bisa dinikmati pelanggan selama program Acer Day 2019 berlangsung. Penawaran terbaik ini diberikan kepada pelanggan berupa cashback hingga dua juta rupiah, hadiah langsung dari beberapa produk dengan value senilai Rp3,6 juta, Office 365 dan garansi resmi tiga tahun.

“Pelanggan bisa memilih perangkat Acer yang paling sesuai dengan kebutuhannya, mulai dari laptop tipis, perangkat gaming, desktop PC, monitor, proyektor hingga gaming gears. Setiap pembelian produk Acer tipe apapun, akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan dengan kesempatan memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day,” lanjut Herbet.

Diakui Herbet,  berada di Indonesia selama 20 tahun dan menjadi salah satu dari 5 top produk laptop paling laris di dunia merupakan momen yang tepat untuk berbagi kebahagian dan keseruan kepada pelanggan. Itu mengapa tahun ini Acer Day menyediakan 2222 fun prize mulai dari wisata ke Korea, laptop tipis Swift 3 hingga headset gaming Predator. Semuanya hanya bisa didapatkan selama periode Acer Day berlangsung. 

Harga khusus untuk Swift 3 dan Nitro 5

Acer menawarkan banyak produk yang bisa dibeli oleh pelanggan selama Acer Day 2019 berlangsung. Beberapa diantaranya adalah laptop Swift 3. Ini merupakan lini laptop tipis dari Acer yang ditujukan untuk pengguna yang membutuhkan laptop tipis dengan desain stylish. Swift 3 hadir dalam tiga varian Swift 3 Air, Swift 3 Infinity dan Swift 3 Acer Day Edition.

Selama periode Acer Day, seluruh pembelian Swift 3 kata Herbet pelanggan akan mendapatkan penawaran cashback setengah juta rupiah.

acer
Laptop Acer Swift 3, laptop tipis dan ringan yang dijual hanya Rp6.499.000 setelah cashback selama Acer Day 2019 berlangsung. (ist)

Khusus varian Swift 3 (SF314-41), selain cashback senilai setengah juta rupiah, pelanggan juga mendapatkan hadiah langsung berupa satu unit printer Canon PIXMA. Varian laptop tipis ini bisa didapat dengan harga Rp6.499.000 setelah cashback.

Acer Swift 3 (SF314-41) seri terbaru ini memanfaatkan keunggulan prosesor AMD Ryzen generasi kedua, sehingga sanggup menawarkan kualitas terbaik untuk mengakomodasi kebutuhan kerja maupun hiburan. Aktivitas mobile jadi nyaman karena laptop ini tipis dan ringan.

Herbet memastikan bahwa Acer Swift 3 (SF315-41) menawarkan kemampuan di atas laptop lain di kelasnya. Hal ini berkat kehadiran dua varian prosesor terbaru dari AMD generasi kedua, yaitu Ryzen 5 2500U dan Ryzen 7 2700U yang disertai dengan Extended Frequency Range (mXFR). Terbukti dari pengujian di aplikasi Cinebench R15, Acer Swift 3 berhasil mencatatkan nilai 615 atau naik sekitar 200% dari teknologi sebelumnya.

“Maka itu, spAcer tak perlu khawatir soal performanya. Laptop ini juga sudah dikombinasikan dengan RAM 8GB DDR4 untuk membuat game atau aplikasi berat dapat berjalan lancar dan mulus di saat bersamaan. Bahkan, Acer Swift 3 sudah dibekali pilihan penyimpanan ganda, termasuk HDD dan SSD, untuk memberikan akses data berkecepatan tinggi dan kapasitas penyimpanan yang besar,” kata Herbet.

Produk lain yang bisa dibeli pelanggan selama Acer Day 2019 adalah laptop Gaming Nitro 5 (AN515-52). Nitro 5 merupakan lini laptop gaming yang ditujukan untuk segmen casual gamer, dihadirkan dalam berbagai varian prosesor dan kartu grafis. Nitro 5 merupakan the best in class secara performa dan harga.

Untuk para gamers, pada Acer Day ini, Nitro 5 ditawarkan dengan harga special mulai dari Rp. 11 jutaan, ditambah cashback hingga Rp 1 juta dan free Nitro mouse.

Laptop gaming Acer Nitro 5 AN515-52 ini telah dibekali dengan prosesor Intel generasi terbaru melalui seri Core i5-8300H dari generasi Coffee Lake. Penampilan atau desain fisik dari notebook khusus game Acer Nitro 5 AN515-52 ini tak jauh berbeda dengan seri Nitro lainnya yang telah diluncurkan lebih dulu. Notebook ini dibalut dengan lekukan minimalis futuristik dengan balutan casing solid berwarna dark grey yang menawan.

acer5
Laptop Nitro 5 ditawarkan dengan harga special mulai dari Rp. 11 jutaan, ditambah cashback hingga Rp 1 juta dan free Nitro mouse selama berlangsung Acer Day 2019. (ist)

Acer Predator Nitro 5 AN515-52 merupakan seri laptop gaming yang mampu memberikan pengalaman gaming yang menakjubkan.

“Bagi Anda yang ingin bermain game-game terbaru, laptop ini akan membantu Anda mewujudkan keinginan Anda, karena Acer Predator Acer Predator Nitro 5 AN515-52 sudah didukung oleh prosesor Intel® Core™ I5-8300H dengan 6 inti, dan juga kartu grafis diskrit NVIDIA® GeForce® GTX 1050 dengan memori 4 GB,” katanya.

Di samping itu, laptop ini hadir dengan resolusi layar Full HD sehingga visual yang ditampilkan semakin apik.

Acer Predator Nitro 5 AN515-52 menggunakan GPU terbaru dari NVIDIA® yakni GeForce® GTX 10 Series. GPU yang dibuat dengan arsitektur Pascal ini menjanjikan performa grafis yang 40% lebih kencang dibanding GeForce® GTX seri 900. Selain performa yang lebih kencang, GPU GTX 10 Series juga membawa efisiensi daya listrik yang lebih baik. GPU GTX 10 Series dibuat dengan transistor FinFET ultra cepat dan memiliki kapasitas Bandwidth lebih besar dibanding seri 900.

GTX 10 Series juga mendukung DirectX 12 sehingga lebih kompatibel digunakan untuk memainkan game-game terbaru saat ini. Selain itu desktop gaming gahar ini ditenagai oleh Intel® Core™ i5-8300H yang memiliki standar core clock 2.2 GHz dan bisa dinaikkan performanya hingga 4.1 GHz.

Kenalkan lini produk terbaru

Selain produk-produk yang sudah popular di pasaran, dalam roadshow Acer Day tahun ini, Acer juga memperkenalkan untuk pertama kalinya lini kreator yakni ConceptD series, laptop gaming Nitro 7 dan laptop ultra tipis Swift 7.

Laptop ConceptD adalah lini terbaru yang dirancang untuk para kreator. ConceptD menghadirkan kekuatan dan kinerja yang dibutuhkan kalangan kreatif, dan dilengkapi akurasi warna lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5.”

Menampilkan prosesor mobile Intel Core generasi terbaru dan dukungan graphic card mumpuni, ConceptD memiliki kekuatan dan kinerja untuk menjalankan berbagai aplikasi kreatif secara bersamaan dengan lancar tanpa hambatan. Dengan desain yang tak lekang oleh waktu sesuai untuk kalangan kreatif, pemrosesan tanpa suara setenang 40 dB, serta tampilan yang sangat baik, membuat ConceptD ini menghadirkan pengalaman berbeda dengan kompetitor.

acer4
Acer Day 2019 kenalkan lini laptop Acer ConceptD yang cocok untuk para kreator. (ist)

Laptop ConceptD menampilkan akurasi warna yang lebih tinggi dengan 100% Adobe® RGB color gamut dan dukungan Delta E<1,5 yang menjamin output tampulan lebih memukau dengan akurasi warna dan ketajaman gambar yang amat baik. Lini laptop ini akan segera hadir di Indonesia.

Melalui campaign ini, Herbet Ang menegaskan komitmen Acer untuk memberi energi baru dengan menyediakan inovasi tanpa batas dengan teknologi tercanggih dan terdepan bagi professional, pelajar, dan gamers.

Kampanye Acer Day 2019 juga akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk memperkenalkan Nitro 7 (AN715-51). Nitro 7 adalah laptop gaming dengan desain ringan, tipis dan kuat berbahan metal. Perangkat gaming ini merupakan pilihan terbaik untuk gamers bermain di mana saja. Nitro 7 menghadirkan visual gaming yang cepat   dan bebas blur dengan dukungan refresh rate 144 Hz dan response time 3 ms.

Acer juga memperkenalkan varian terbaru dari lini laptop ultra tipis Swift 7. Sebagai laptop tipis dan teringan di dunia, juga mempunyai bezel yang luar biasa tipis. Laptop model ini punya ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm), beratnya tidak sampai 1 kg (890 gram) dan screen-to-body ration 92%. Artinya pengguna mendapatkan keluasan layar 14” dengan dimensi laptop setara dengan 12”.

“Selain tipis dan ringan, laptop ini sangat bertenaga, dilengkapi sejumlah fitur keren, dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu,” jelas Herbet.

Nah untuk mendapatkan varian laptop tipis ini pelanggan cukup membayar pada angka  Rp6.499.000 setelah cashback.

Brand kepercayaan pelanggan

Penyelenggaraan Acer Day dan jajaran lini laptop yang dipamerkan dengan berbagai penawaran istimewa ini pun menunjukkan pengakuan Acer sebagai brand teknologi yang dipercaya pelanggan, hal ini dibuktikan melalui beberapa award bergengsi yang didapat Acer secara berturut-turut, antara lain Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut dan Indonesia Customer Service Award (ICSA) selama 11 tahun berturut-turut.

acer
Acer raih Top Brand Award selama 12 tahun berturut-turut. (ist/acer)

Pelanggan bisa mengikuti challenge online untuk memenangkan ribuan hadiah dari Acer Day 2019 dengan cara mendaftarkan pembelian produk Acer yang dilakukan selama periode promo yaitu 18 Juli – 30 September 2019. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Acer Day, silahkan kunjungi: www.acerid.com/acer-day. Ikuti kemeriahan Acer Day 2019 dengan mengikuti hashtag #AcerDay2019 di media sosial Acer Indonesia.

Acer sendiri didirikan pada tahun 1976 dan mulai beroperasi di Indonesia sejak 1098. Acer sekarang menjadi salah satu perusahaan ICT terkemuka di dunia dan telah hadir di lebih dari 160 negara. Untuk Indonesia, Acer telah menjadi pemain utama industry PC dengan mencatat pertumbuhan yang stabil dan positif. Acer melihat ke masa depan, berfokus untuk menciptakan dunia di mana perangkat keras, perangkat lunak dan layanan saling menyatu untuk membuka kemungkinan baru bagi konsumen dan bisnis.

Dari teknologi yang berorientasi kepada layanan hingga Internet of Things, gaming dan Virtual Reality, 7000+ karyawan Acer berdedikasi untuk riset, desain, pemasaran, penjualan, dan dukungan produk serta solusi yang memutuskan hambatan antara manusia dan teknologi. (m. kurniawati)