BATAM, MENARA62.COM — Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi siang ini, Rabu (14/8/2019), dijadwalkan akan bertolak ke Batam, Kepulauan Riau, terkait dengan pengembangan hanggar milik Lion Air Group yaitu ground breaking (peletakan batu pertama) konstruksi hanggar Batam Aero Technic (BAT) fase 3 (tiga) di kawasan Bandara Hang Nadim.

“Selain itu, Menhub juga akan menyaksikan sejumlah penandatanganan kesepakatan kerjasama antara Lion Air Group dengan sejumlah pihak terkait,” jelas Kepala Biro Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian Perhubungan Hengki Angkasawan di Jakarta, Rabu (14/8/2019).

Salah satu kesepakatan kerjasama yang akan disaksikan oleh Menhub yaitu Joint Business Agreement antara Batam Aero Technic (BAT) dan Garuda Maintenace Facilities (GMF).

Penandatanganan perjanjian tersebut rencananya turut  disaksikan oleh Menko Perekonomian Darmin Nasution dan Plt. Gubernur Kepulauan Riau Isdianto dan dihadiri oleh pemilik Lion Air Group Rusdi Kirana dan Dirut Garuda Indonesia I Gusti Ashkara Danadiputra. (AH)