LAHAT,MENARA62.COM– Dirgahayu  Republik Indonesia, SD Muhammadiyah Padang Bindu  ikut serta  kegiatan Pawai Karnaval dan Baris Berbaris dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI Tahun 2019,Acara ini berlangsung pada Sabtu (17/8/2019)

Pawai Karnaval dan Baris Berbaris ini diikuti banyak peserta baik dari Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA),  dan Umum yang dimulai pada pukul 13.30– Selesai.

Budiman.S.Pd. Merasa bersyukur kepada Allah SWT,karena SD Muhammadiyah Padang Bindu sudah mempertahankan juara umum ke Dua kalinya merebut juara umum para Siswa – siswi dan Guru. Berkat kerjasama selama ini membuktikan keberhasilan yang di capai,”ujarnya.”

Herdi Guru SD Muhammadiyah Desa Padang Bindu, Menjelaskan hasil perlombaan dan pertandingan dalam rangka HUT ke-74 RI tahun 2019 Se Kecamatan mulak sebingkai SD Muhammadiyah Mulak Ulu kabupaten lahat merai juara Umum mendapatkan 10 Emas 6 Perak dan 2 Perunggu.

Drs. Erlambang MM, Camat Mulak Sebingkai, Berharap kepada semua Guru SD Muhammadiyah Padang Bindu untuk bisa mempertahankan kejuaraan ini ,Semoga dengan hadirnya kemenangan juara umum dalam menyambut HUT ke-74 RI akan bertambah lagi keinginan para siswa  untuk bergiat belajar  dengan layanan dan besinergi dengan semua para Dewan Guru,”ujarnya.

Kepala Desa Padang Bindu,Farizal sangat merespon baik terhadap SD Muhammadiyah Padang Bindu saat berada di panggung kehormatan, menerima piala penghargaan dari panitia Hut RI sehingga berbaur dan berfoto Bersama di depan tenda Bersama siswa dan kepala SD Muhammadiyah Padang Bindu dengan senyum ciri khas kecirianya.